Lihat ke Halaman Asli

LPKA BATAM

LPKA KELAS II BATAM

LPKA Batam Ikuti Sosialisasi E-SOP Kemenkumham Melalui Virtual Zoom

Diperbarui: 1 Oktober 2024   15:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas LPKA Batam

Hallo #sobatceria Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan public, LPKA Batam mengikuti sosialisasi Penggunaan Aplikasi E-SOP (Standar Operasional Prosedur Elektronik) yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM melalui biro perencanaan sekretaris jenderal kemenkumham secara dari melalui aplikasi virtual zoom. Selasa (01/10/2024).

Kegiatan yang dimoderatori oleh riskya dari biroren setjen dihadiri oleh perwakilan dari berbagai unit pelaksana teknis kemenkumham di seluruh Indonesia yang bertujuan untuk memperkenalkan penggunaan aplikasi E-SOP guna meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, khususnya di lingkungan pemasyarakatan.

Dalam paparan yang disampaikan oleh Fa'i dari Biro Perencanaan Kementerian Hukum dan HAM aplikasi e-SOP ini diharapkan dapat menjadi alat untuk memastikan kesamaan standar dokumen SOP di seluruh UPT. "Dengan adanya aplikasi e-SOP Kemenkumham ini, diharapkan seluruh UPT di bawah Kemenkumham memiliki kesamaan dalam penerapan SOP, sehingga proses kerja dapat lebih terstruktur dan seragam di semua tingkatan," ujar Fa'i.
Dengan implementasi E-SOP, diharapkan LPKA Batam dapat lebih responsif terhadap kebutuhan masyarakat dan menjalankan tugasnya dengan lebih efektif. Dengan suksesnya sosialisasi ini, LPKA Batam siap mengimplementasikan aplikasi E-SOP dan berkontribusi dalam program transformasi digital Kemenkumham untuk pelayanan yang lebih baik.

#lpkabatam
#pasticeria
#pastiwbkwbbm
#kumhamkepri
#ikadekdedywirawanarintama




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline