Lihat ke Halaman Asli

LPKA BATAM

LPKA KELAS II BATAM

LPKA Batam Berikan Sosialisasi Pembangunan ZI kepada Masyarakat

Diperbarui: 17 September 2024   12:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

humas LPKA Batam

Hallo #SobatCeria, Petugas layanan kunjungan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Batam memberikan sosialisasi kepada para pengunjung dan masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai tata tertib kunjungan, serta pentingnya peran keluarga dan masyarakat dalam mendukung proses Pembangunan ZI di LPKA (12/09/24). 

Dalam sosialisasi tersebut, petugas menjelaskan prosedur kunjungan yang harus diikuti, termasuk aturan keamanan, batasan barang yang boleh dibawa, serta pentingnya menjaga etika selama kunjungan, Selain itu, petugas juga mengedukasi masyarakat tentangpentingnya memberikan dukungan moral kepada anak binaan agar mereka dapat melewati proses pembinaan dengan baik sekaligus mohon bantuan dukungan mewujudkan LPKA membangun Zona Integritas.
 "Kami berharap sosialisasi ini membantu para pengunjung memahami prosedur kunjungan dengan lebih baik, serta meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pembinaan anak di LPKA," ujar salah satu petugas layanan kunjungan. 

Dengan sosialisasi ini, LPKA Batam berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kunjungan yang nyaman, aman, dan mendukung rehabilitasi anak binaan, serta mempererat hubungan antara anak binaan dan keluarganya. 

#lpkabatam #pasticeria #pastiwbkwbbm #kumhamkepri #ikadekdedywirawanarintama #inyomangedesuryamataram

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline