Lihat ke Halaman Asli

Ely yuliana

Tulisan saya banyak salah ketik 🙂

Cara Mengundang Rezeki dan Kebahagiaan Hidup

Diperbarui: 22 Januari 2020   12:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pagi saat terbangun pastukan segera hati setting dengan rasa riang, senang, bahagia. Bersyukurlah kepada Allah atas tidur kita yang lelap dan bisa kembali terbangun dengan tubuh yang sehat dan bugar, karena tidak sedikit orang yang insomnia tidak bisa tidur dan itu sangat menyiksa

Buka endela kamar untuk menyapa selamat datang mentari pagi yang selalu terlihat indah. Mentari pagi yang kita anggap sebagai teman yang paling setia mengiringi kebahagiaan kita dalam menjalani hidup serta hari-Hari kita yang indah ini.

Suasana hati kita yang sudah kita setting menjadi riang gembira  membuat rasa defresi, hampa di  saat pagi hari perlahan terkalahkan hilang digantikan oleh rasa sumringah penuh gairah karena kebiasaan rutin dengan menyeting pikiran dan rasa beryukur di setiap bangun pagi kita

Lalu mulailah menyucap rasa terimakasih tanpa harus mengungkapkan permintaan seperti contoh yang biasa saya lakukan di bawah ini.

Ya Rob... terimakasih atas kesehatanku,  atas kenikmatan hidup ini dan tubuhku yang sempurna. Terimkasih ya Rob.. atas anugerah hidupku yang luar biasa ini.

Terimakasih Ya Allah aku duanugerahi tubuh yang sehat, jiwa yang kuat, otak yang cerdas dan hati yang penuh kasih.

Terimakasih ya Allah atas tubuhku yang dari ujung kaki hingga ujung rambut semuanya sehat, seluruh panca indraku dan organ tubuh serta jaringan tubuhku semua sehat dan bekerja sesuai fungsinya.

Terimakasih ya Alloh... Atas mataku yang masih bisa melihat dengan sangat baik, terimakasih atas hidungku yang bisa menghirup udara dengan sempurna,  terimakasih atas telingaku yang masih bisa mendengar dengan sangat baik,  terimakasih atas mulut, lidah dan gigiku yang masih bisa bekerja dengan sangat baik, bisa berbicara   mengunyak makanan dengan sempurna. 

Terimakasih ya Allah..atas kedua tanganku yang masih bisa bekerja  dengan sempurna, terimakasih atas kedua kakiku yang masih bisa diajak berdiri dan berjalan dengan sangat baik.

Terimakasih ya Alloh...atas paru-paruku yang masih bisa bernapas dengan sempurna, Terimakasih ya Alloh atas jantungku yang masuh berdetak teratur memopakan darah ke seluruh tubuhku dengan sempurna. Terimakasih ya Allah atas otaku ginjalku, hatiku, empedu, limpaku, indung telurku semuanya masih sehat dan bekerja dengan sangat baik.

Terimakasih ya Alloh atas aliran darahku, jumlah kolestrolku, kelenjar getah beningku, semuanya sehat dan bekerja dengan sangat baik.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline