Lihat ke Halaman Asli

Sebagian Info di Website Bank Mandiri Tidak "Up to Date"

Diperbarui: 7 Agustus 2016   17:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumen Pribadi

Sungguh sangat disayangkan, bank sebesar Bank Mandiri memiliki website yang tidak up to date.

Jumat, 5 Agustus 2016 kira-kira pukul 11.45, saya pergi ke Bank Mandiri cabang Jakarta Utara. Sebelum pergi ke Bank Mandiri tersebut, saya terlebih dulu membuka website Bank Mandiri untuk mengetahui persyaratan pembukaan rekening. Di website itu tertulis bahwa salah satu syaratnya harus memiliki KTP. KTP DKI dapat dipergunakan untuk membuka rekening di semua cabang Bank Mandiri di DKI Jakarta.

Namun, kenyataannya berbeda. Bank Mandiri di wilayah Jakarta Utara hanya dapat menerima KTP Jakarta Utara. Sehingga, KTP dari wilayah lain di Jakarta tidak dapat membuka rekening di Jakarta Utara kecuali ada dokumen pendukung lain seperti Surat Keterangan Bekerja, dll. 

Yang saya kecewa, bank sekelas Bank Mandiri tidak mengupdate informasi sepenting ini di websitenya. Seharusnya setiap aturan baru yang berpengaruh kepada nasabah atau calon nasabah dapat diinformasikan melalui websitenya. Akhirnya saya batal membuka rekening pada hari ini. Waktu, tenaga, dan ongkos yang sudah keluar hari ini saya relakan saja. Namun, saya kecewa sekali dengan website Bank Mandiri.

Semoga dengan tulisan saya ini Bank Mandiri bisa lebih memperhatikan websitenya dan mengupdate setiap informasi baru demi kepuasan nasabah.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline