Lihat ke Halaman Asli

Tak Sopan! Customer Nge-cas HP di Usir Pihak Manajemen KFC Amlas Jogja

Diperbarui: 24 Juni 2015   00:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Parenting. Sumber ilustrasi: Freepik

pada hari jum'at 4 april 2014, saya sedang liburan ke jogja dan mampir ke ambarukmo plaza mall, jam menunjukkan pukul 13.00 saya mampir ke KFC amplas untuk makan siang sembari menunggu teman saya pulang kerja, setelah makan selesai saya pindah ke tempat duduk yang ada colokan charger hp karena baterai hp saya sudah akan habis. kondisi badan saya sedang tidak enak badan ketika itu, kepala saya pusing, dan saya pun merebahkan kepala saya di meja, beberapa menit kemudian saya ditegur oleh supervisor/manager KFC amplas. Ibu itu berkata "maaf mas ini bukan tempat cas hp,klo mw cas silahkan ke atas mall ada tempat cas" ibu itu berkata saya seakan-akan dateng ke KFC hanya untuk nge-cas hp!! padahal sebelumnya saya sudah melakukan transaksi pembelian, sungguh tidak sopan dan tidak menghargai pelanggan sama sekali. Memang di meja tempat duduk saya sudah tidak ada tempat makan yang sudah saya makan, karena tidak mungkin dong saya pindah meja dengan membawa bekas tempat makanan yang sudah saya makan.

Akhirnya saya pun menegur ibu supervior/manajer itu. " bu tolong hargai pelanggan yah, anda tadi menegur saya seakan-akan saya dateng ke KFC cuma untuk nge-cas hp, saya juga sudah melakukan pembelian kok, saya juga punya pikiran lah klo mau nge-cas doang tanpa ada pembelian saya juga malu". Ibu supervisor/manajer KFC amplas itu bukannya minta maaf malah menceramahi saya. dia berkata " ini KFC bukan tempat nge cas mas".

Sungguh tidak sopan dan tidak menghargai sekali perlakuan Supervisor/Manajer KFC AMPLAS MALL JOGJA tersebut terhadap pelanggan yang dateng, buat apa menyediakan stok kontak di area klo tidak boleh digunakan oleh pelanggan. saya berharap manajemen KFC bisa membaca ini dan tolong hargai setiap pelanggan yang datang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline