Mengapa accidentally? Sesuai terjemahannya, karena memang tidak sengaja menemukan berbagai gambar yang dipajang di sepanjang koridor Epicentrum. Siang tadi niatnya hanya mengambil duit di ATM. Karena disuguhi tontonan yang tak biasa, akhirnya menyempatkan melihat-lihat kreativitas orang-orang di dunia komunikasi pemasaran.
Mengambil tema Return On Ideas. Sungguh mata saya begitu dimanjakan dengan beragam foto yang seolah mampu menyampaikan pesan.
[caption id="attachment_356651" align="aligncenter" width="490" caption="Festival Citra Pariwara 2014"][/caption]
Saya tak hendak mengulas soal pemasaran. Saya orang awam yang tidak berkutat dengan dunia ini, tetapi saya tertarik mengamati bagaimana sebuah perusahaan membangun brandnya melalui iklan. Iklan adalah media untuk mengkomunikasikan produk termasuk "memprovokasi" konsumen sehingga tertarik dan akhirnya menjatuhkan pilihannya.
Provokasi ini hanya bisa dilakukan melalui sebuah kreativitas. Mengapa? Karena kreativitas hakekatnya adalah upaya untuk mendapatkan perhatian terhadap apa yang akan kita sampaikan. (sumber: Board Info Citra Pariwara 2014)
[caption id="attachment_356652" align="aligncenter" width="560" caption="Komunikasi Pemasaran dok :pribadi"] [/caption]
Dan berikut saya bagi beberapa fotonya. Memang tidak fokus, maklum tadi hanya membawa BB seri lama. Semoga masih bisa dinikmati.
[caption id="attachment_356653" align="aligncenter" width="490" caption="Anything Tastes Delicious With Bango dok :pribadi"]
[/caption]
[caption id="attachment_356656" align="aligncenter" width="567" caption="Kompas Digital Age dok :pribadi"]
[/caption]
[caption id="attachment_356661" align="aligncenter" width="558" caption="When You Need A Little Focus dok :pribadi"]
[/caption]
[caption id="attachment_356663" align="aligncenter" width="560" caption="Get Your Jerseys! dok : pribadi"]
[/caption]