Lihat ke Halaman Asli

Testimoni Mengikuti E-Training Guru Melek IT (Dogmit) Indonesia

Diperbarui: 16 Juni 2017   15:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Inovasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Saya adalah seorang guru yang mengampu mata pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi ( TIK ). Sebagai seorang guru saya harus mempunyai kompetensi baik kompetensi pedagogic, kepribadian, social maupun professional. Saya berkeinginan menjadi seorang guru yang kreatif yaitu guru yang selalu mencari dan menemukan hal baru untuk meningkatkan kualitas pembelajaran. Oleh karena itu saya harus meningkatkan kompetensi dan profesionalitas melalui pengembangan keprofesian guru, salah satunya denganmengikuti DIKLAT.

Diklat yang sering saya ikuti adalah diklat tatap muka, tetapi dengan diklat tatap muka saya banyak kehilangan waktu yang seharusnya sangat bermanfaat untuk lainnya. Seperti harus meninggalkan tugas sekolah, harus keluar kota, meninggalkan kluarga dan waktunya berhari hari. Oleh sebab itu itu saya mencari informasi tentang diklat online. Akhirnya saya menemukan diklat online ( E-Training ). Dengan diklat online ini, saya tidak harus ke luar kota, tidak meninggalkan tugas sekolah dan tidak harus meninggalkan keluarga.

Dengan bermodal Internet saya bisa mengikuti Diklat yang saya inginkan. Materi materi yang diberikan pada diklat online ini selalu berkembang atau up to date. Apalagi TIK yang selalu mengalami perkembangan perkembangan. Jadi kita harus aktif mempelajari ilmu ilmu baru. Diklat Online yang saya ikuti ini bias diakses di situs .Selamat Mencoba !




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline