Lihat ke Halaman Asli

Lokawarta STAI Muttaqien

Lembaga Pers Mahasiswa

Menuju Debat Kandidat: Pertarungan Ideologi Capres Mahasiswa dan Wapres Mahasiswa STAI DR. KH. EZ. Muttaqien Akan Segera Dimulai!

Diperbarui: 26 Maret 2024   15:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumen Pribadi 

Komisi Pemilihan Umum Raya STAI DR. KH. EZ. Muttaqien akan menggelar Debat Kandidat CAPRESMA dan CAWAPRESMA pada pukul 20.00 di Ruang Auditorium STAI DR. KH. EZ. Muttaqien (Selasa/26/05/2024) 

Sebagai lembaga penyelenggara Pemilu Raya Mahasiswa STAI DR. KH. EZ Muttaqien 2024. KPUR menyelenggarakan tahapan-tahapan dalam proses pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa sebagai sarana penggugah antusiasme para pemilih juga sebagai bahan acuan dan promosi intelektual para kandidat.

KPUR sukses menyelenggarakan kampanye akbar para Calon Presiden Mahasiswa dan Calon Wakil Presiden Mahasiswa pada Senin, 25 maret 2024. Hari ini, di rencanakan akan di gelar kembali tahapan berikutnya yakni debat terbuka pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa STAI DR. KH. EZ. MUTTAQIEN.

Tahapan ini merupakan tahapan yang dinanti-nantikan oleh para mahasiswa. Pasalnya para mahasiswa sangat selektif dalam menentukan pilihan nya. Maka, sesi ini sangat dinantikan oleh mahasiswa STAI DR. KH. EZ Muttaqien untuk mengetahui elektabilitas dan gagasan-gagasan para calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa. 

Sebagai penyelenggara kegiatan Debat Kandidat, KPUR menjadwalkan acara tersebut pada pukul 20:00 WIB. Pihak KPUR berharap dengan di gelarnya acara debat tersebut pada malam hari diharapkan para publik mahasiswa bisa ikut andil menyaksikan para kandidat dalam memaparkan gagasannya, pasalnya jikalau di acara tersebut digelar pada siang hari mengingat jam perkuliahan masih bergulir akan menggangu perkuliahan tersebut. 

Mari kita saksikan bersama pada perhelatan tahunan kali ini, pasalnya para kontestan dituntut mengikuti tahapan-tahapan yang cukup padat, begitupun para kontestan harus mempersiapkan diri unuk mengikuti tahapan demi tahapan. Begitupun tahapan pada hari ini yakni debat terbuka.

Diprediksikan pada tahapan debat ini akan banyak mengundang keikutsertaan khalayak mahasiswa STAI DR. KH. EZ. Muttaqien untuk mengikuti jalanya sesi debat tersebut, karena dalam pemilihan waktu sesi Debat Kandidat ini di gelar pada malam hari yang tak berbenturan dengan jam perkuliahan para mahasiswa.

Serta dapat menjadi poin penting pula untuk para kandidat jikalau para peserta membeludak dan dapat menjadi satu kesempatan untuk menunjukan eksistensi dan intelektualnya. 

Akan tetapi, kita ketahui bersama pula mental dan strategi harus benar-benar dipersiapkan agar sesuai dengan yang diharapkan.

Seperti apa keseruan debat calon presiden dan wakil presiden mahasiswa kali ini?

Akan seperti apa jalannya perdebatan pada malam nanti?

Mari kita saksikan bersama dan simak bersama-sama.

Penulis : Gunawan

Editor: Amalia 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline