Lihat ke Halaman Asli

Lokawarta STAI Muttaqien

Lembaga Pers Mahasiswa

Semarak Ramadhan, IKA PIAUD Adakan Santunan Anak Yatim & Dhuafa

Diperbarui: 19 April 2023   00:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kegiatan sesi foto bersama 

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan, Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Islam Anak Usia Dini (IKA PIAUD) mengadakan kegiatan santunan anak yatim dan lomba cipta baca puisi sebagai ajang promosi kampus STAI DR. KH.EZ Muttaqien, pada hari Selasa. (18/04/2023)

Kegiatan tersebut mengangkat tema "Ramadhan Berkah Untuk Kembali Fitrah". Adapun tujuan lain diselenggarakannya kegiatan ini untuk membangun jiwa sosial pada organisasi alumni, khususnya Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Islam Anak Usia Dini (IKA PIAUD).

Kegiatan cipta baca puisi telah berlangsung dari tanggal 30 Maret dan pengumuman pemenang di tanggal 17 April, dengan partisipasi peserta sebanyak 10 orang.

Acara puncak dilaksanakan di aula STAI DR. KH.EZ Muttaqien yang dihadiri oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) serta Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD).

Acara diawali dengan sambutan-sambutan, dilanjutkan pembagian santunan kepada 20 anak yatim dan 10 dhuafa, kemudian pembagian hadiah untuk para pemenang lomba cipta baca puisi.

Pemberian santunan kepada anak yatim/Dok Pribadi

Pemberian santunan kepada dhuafa/Dok Pribadi

Penyerahan hadiah pemenang lomba cipta baca pusi/Dok Pribadi

Melalui kegiatan ini banyak belah pihak yang merasa bahagia, harapannya semoga Kampus STAI DR. KH.EZ Muttaqien dapat terus mendukung kegiatan Ikatan Keluarga Alumni agar terus tersambung tali persaudaraan.

Jurnalis: Nazaiqa Ikhwannul Haq

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline