Lihat ke Halaman Asli

Mimpiku

Diperbarui: 24 Juni 2015   02:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Saya, ibu rumah tangga biasa dengan 2 anak. Nana dan Ucup. Saat ini,saya sedang dalam kontrak kerja dengan Hongkonger sebagai housemaid di daerah SheungShui, New Teritorries, Hongkong. Dan, Insya Allah saya akan selesaikan kontrak ini pada 17 oktober tahun ini.

Banyak sekali mimpi saya. Banyak sekali keinginan saya. Menoleh ke belakang dan melihat kembali segala macam episode hidup yang sudah saya jalani membuat saya sungguh bertekad melakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan saat ini dan memberi manfaat untuk umat.

35 tahun dan saya merasa belum punya sesuatupun yang bisa saya banggakan. Sesuatu yang bisa saya ceritakan pada Nana dan Ucup. Sesuatu yang akan membuat orang2 yang mengenal saya merasa beruntung telah pernah berjalan bersama saya. Sesuatu yang akan membuat dunia merasa kehilangan saya, yang hanya seorang wanita biasa dengan mimpi luar biasa dan telah sanggup menebar manfaat dengan penuh cinta dan kasih sayang untuk umat.

Saya ingin dengan energi minimal yang sudah di karuniakan Tuhan saya pada saya pada saat menciptakan saya, yang membuat saya istimewa dan berbeda dan tak akan pernah ada, dulu sekarang atau yang akan datang, di muka bumi di kedalaman samudra atau di atas langit tinggi, yang sama dengan saya,... bisa membuat saya kembali pada Tuhan saya kelak dan mempertanggungjawabkan seluruh usia saya dan mendapat rahmatnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline