Lihat ke Halaman Asli

LKSA ALBUKHORI

Panti Asuhan Anak Yatim Piatu - Dhuafa mencetak Generasi Qur’ani, Terampil, Santun dan Berakhlaq

Porsadin 5 DPC FKDT Kabupaten Ponorogo Sukses Hasilkan Santri Berprestasi

Diperbarui: 5 Juli 2022   12:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

PORSADIN 5 DPC FKDT KAB PONOROGO SUKSES HASILKAN SANTRI SANTRI BERPRESTASI

Ponorogo _ Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) Ke 5 di gelar oleh DPC FKDT Kab Ponorogo, dimasa liburan sekolah tahun 2022.

Madin Al-Mukarom Kec. Kauman Ponorogo menjadi Tuan Rumah dalam pagelaran PORSADIN 5 yang laksanakan pada hari Sabtu dan Ahad 2-3 Juli 2022, diikuti oleh Kafilah dari 21 DPAC FKDT Kecamatan Se-kabupaten Ponorogo.

Hadir dalam Acara ini Sunarto Ketua DPRD, Fathul Azis Ketua PC NU,  Ayub Ahdiyan Syam PD Pontren Kemenag, Dinas Pendidikan, Forkopimka, Seluruh ketua DPAC FKDT Kec. Se-kabupaten Ponorogo.

dokpri


Dalam Sambutannya Sujarwo Selaku Ketua DPC FKDT Kab Ponorogo, Ini adalah gelaran Silaturahmi Antar Madin Sebagai Wujud kesyukuran dan unjuk prestasi Santri dibidang Olahraga dan Seni, Anak anak yang hadir disini adalah santri pilihan di madrasah yang mewakili kecamatan masing-masing berlomba di tingkat kabupaten dan hasilnya yang juara 1 akan dikirim di PORSADIN 5 tingkat Propinsi di Kabupaten Bondowoso Tgl 2-3 September 2022. Terimakasih atas dukungan semua pihak yang mendukung program kerja DPC FKDT Kab Ponorogo dan sukses ini adalah sukses kita semua.

Senada demikian Ayub Ahdiyan Syam mengapreasiasi gelaran PORSADIN 5 ini, sebagai bentuk Dukungan atas terselenggaranya proses pembelajaran di madrasah diniyah yang jumlahnya lebih dari 680 Lembaga MDT dengan lebih dari 26 ribu Santri. Prestasi harus di pupuk dan santri harus berprestasi dibidang keagamaan dan juga olah raga maupun seni.

dokpri


Acara PORSADIN 5 DPC FKDT Kab Ponorogo di buka oleh Sunarto Ketua DPRD dan Fathul Azis Ketua PC NU Ponorogo pemotongan pita pelepasan balon sebagai simbol prestasi yang terbang tinggi. "Dengan semangat kebersamaan DPRD Kab Ponorogo terus mengawal terwujudnya Perda Madin" sebagai bentuk Dukungan dan Tanggung jawab Pemerintah daerah untuk generasi Islam masa depan.

dokpri

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline