Lihat ke Halaman Asli

LKSA ALBUKHORI

Panti Asuhan Anak Yatim Piatu - Dhuafa mencetak Generasi Qur’ani, Terampil, Santun dan Berakhlaq

Tasyakuran Harlah Ansor ke 88 dan Fatayat Ke 72 Keluarga Besar MWC NU Sukorejo Ponorogo Adakan Buka Bersama

Diperbarui: 24 April 2022   21:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

BUKA BERSAMA KELUARGA BESAR MWC NU KEC. SUKOREJO PONOROGO,  BERHARAP MENDAPATKAN BERKAHNYA 10 HARI TERAKHIR

Ponorogo_Seluruh pengurus MWC NU Kec Sukorejo beserta para Banom berbuka puasa bersama di halaman kantor MWC NU, Ahad 24/4/2022.

Dalam rangka tasyakuran atas harlah Ansor dan Fatayat seluruh Suriah, Tanfidziah, Muslimat, Fatayat, Ansor, Banser, Pagar Nusa, IPNU-IPPNU, NU Care Lazisnu, dan dihadiri juga PLH Kepala KUA Kecamatan Sukorejo, Berdoa dan Berbuka puasa bersama pada hari Ke 22 Puasa Ramadhan 1443 Hijriah.

dokpri


" Kebersamaan dan kekeluargaan ini semoga memberikan kemanfaatan bagi kita semua dan lebih meningkatkan kualitas dalam berkhidmat di Nahdlatul Ulama, Khususnya di Sukorejo kedepannya" Hal ini disampaikan oleh Kyai Mohammad Yasin, Selaku Ketua MWC NU Sukorejo.

Banyak prestasi yang sudah diraih oleh Keluarga Besar MWC NU Sukorejo diantaranya hari mendapatkan juara 1 Katagori Facebooker terbaik di kabupaten Ponorogo yang di Sampaikan kepada Fitriani Ketua PAC Fatayat Sukorejo dalam Harlah PC Fatayat Ponorogo.

dokpri


Buka Puasa Bersama menjadi sangat bermakna dengan hidangan yang disajikan adalah swadaya dari semua pengurus ada yang memberikan Nasi Kotak, Buah buahan, Snack Takjil, Ingkung, dan lainnya. "Semoga semua sedekah untuk buka puasa bersama hari mendapatkan pahala yang sama dengan yang melaksanakan puasa pada hari ini, dan dilipatgandakan oleh Allah SWT" harapan Imam Mahmudi Selaku Sekretaris MWC NU Sukorejo.*im




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline