Lihat ke Halaman Asli

LKSA ALBUKHORI

Panti Asuhan Anak Yatim Piatu - Dhuafa mencetak Generasi Qur’ani, Terampil, Santun dan Berakhlaq

Ramadhan Ceria Buka Bersama Anak Yatim-Piatu Dhuafa, Imam Mahmudi: Mereka adalah Kita

Diperbarui: 18 April 2022   14:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumen pribadi

MEMBERSAMAI ANAK YATIM-PIATU DHUAFA BERBUKA PUASA RAMADHAN. IMAM MAHMUDI; MEREKA ADALAH KITA

Ponorogo_Pertengahan Ramadhan saat cuaca sedang turun hujan. LKSA Al-Bukhori Mangunan mengadakan acara buka puasa bersama anak yatim-piatu dhuafa Sabtu 16/4/2022.

Acara ini adalah dalam rangka Santunan Bulanan Ke-21 yang pada kali ini bertepatan dengan bulan puasa Ramadhan 1443 Hijriah. Dilaksanakan pada sore hari menjelang berbuka puasa, suasananya lesehan santai di Omah Joglo Kampung Ndalem Al-Bukhori Mangunan.

Sekitar 60 an Anak Yatim-Piatu dan dhuafa ikut serta dalam kegiatan ini, yang dihadiri oleh Pengurus LKSA Al-Bukhori Mangunan, Wali Yatim dan Juga Pengasuh Ponpes Al-Bukhori Mangunan. Kyai Imam Muslim.

Dokumen pribadi


Dalam sambutannya Imam Mahmudi Selaku Ketua LKSA Al-Bukhori Mangunan, mengucapkan selamat datang dan selamat bersenang-senang di tempat ini, karena ini adalah bulan suci, ramadhan yang mulia, ramadhan suka cita, ramadhan yang kita rindukan selalu.

Dalam Rangkaian Acara juga dilangsungkan doa bersama untuk para leluhur dari bapak/ibu anak yatim-piatu juga para donatur yang selalu mendukung program LKSA Al-Bukhori Mangunan, 

semoga seluruh almarhum/almarhumah Khusnul khatimah, diterima semua amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dilapangkan kuburnya, ditempatkan di surga bersama para suhada, keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan kesabaran dan keikhlasan, tetap Iman, Islam dan Istiqamah, 

Sehat selalu, kuat slamet seger waras ayem tentrem guyub rukun, murah rejeki, dimudahkan segala urusan nya, dilancarkan semua usahanya, diijabah semua niat baiknya, dilancarkan rejekinya, dilipatgandakan pahalanya, lebih lebih di bulan ramadhan ini. 

Serta dijauhkan dari segala kesusahan, kesulitan, balak dan bencana, fitnah dan sifat yang menyesatkan, hingga menjadi manusia yang sempurna, sesui dengan tuntunan Al-Qur'an dan Sunnah Rasulullah SAW.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline