Lihat ke Halaman Asli

LKSA ALBUKHORI

Panti Asuhan Anak Yatim Piatu - Dhuafa mencetak Generasi Qur’ani, Terampil, Santun dan Berakhlaq

Tadabbur Alam, Goes to Telaga Ngebel RAT SMK Sunan Kalijaga Ponorogo

Diperbarui: 22 Desember 2021   07:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

RAPAT AKHIR TAHUN SMK SUNAN KALIJAGA PONOROGO SAMBIL TADABBUR ALAM

Ponorogo_Mengakhiri Tahun 2021 Keluarga besar SMK Sunan Kalijaga Ponorogo mengadakan rapat akhir tahun di telaga ngebel Senin (12-12-21).

Bersama kepala sekolah, Waka Kurikulum, Waka Kesiswaan, Waka Sarpras, Waka Humas. Seluruh guru tenaga pendidik dan tenaga kependidikan ikut dalam kegiatan RAT ini.

Dokpri

Tujuan dari kegiatan ini merupakan evaluasi terhadap program kerja yang dilaksanakan pada tahun 2021 yaitu pelaksanaan pembelajaran secara daring maupun luring. Kegiatan kesiswaan meliputi OSIS yang mengikuti program ekstrakurikuler berupa sholat Dhuha, baksos Gurah masal, Kataman Al-Qur'an, teater, PMR, Seni Musik, Tari, dan lain sebagainya. Kegiatan Sarana prasarana meliputi penambahan gedung untuk ruang kelas, laboratorium, perangkat multimedia, studio, meja kursi belajar, tempat cuci tangan, tong sampah, sarana pendukung lainnya. Kegiatan kehumasan meliputi penambahan 2 jurusan baru, kunjungan industri, prakerin, MOU dengan lembaga terkait dan bursa kerja untuk para alumni.

Dokpri


Sudah banyak yang dilaksanakan meskipun ada beberapa masalah namun semuanya bisa diselesaikan dengan baik, hal inilah yang membuat lembaga semakin berkembang dan maju.*im




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline