Lihat ke Halaman Asli

LKSA ALBUKHORI

Panti Asuhan Anak Yatim Piatu - Dhuafa mencetak Generasi Qur’ani, Terampil, Santun dan Berakhlaq

Mukhlis Kurniawan: Pinter Ngaji, Pinter Teknologi

Diperbarui: 7 Desember 2021   22:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi pribadi

PKKS SMK SUNAN KALIJAGA PONOROGO SUKSES DAN LANCAR

Ponorogo_Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) SMK Sunan Kalijaga Ponorogo di laksanakan dengan konsep kebersamaan di ruang kelas pada Jum'at 3/12/2021.

Dihadiri oleh Jajaran Pembina dan Ketua yayasan Al-Bukhori Mangunan, juga hadir komite dan Kepala Desa Tulung Kec Sampung Kab Ponorogo.

Dokumentasi pribadi

Sebagai team penilai adalah pengawas sekolah SMK dari Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Ponorogo Magetan Sumarwan dan Suweni dengan masa penilaian tahun 2021.

Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) ini merupakan program pemerintah untuk melakukan evaluasi dan pembinaan pada kepala sekolah apakah sudah sesuai dengan standar yang digunakan dalam menjalankan tugas sebagai managerial, administrasi, leadership dan sosial control di lembaga SMK Sunan Kalijaga. Hasil dari penilaian ini menjadi referensi dan rekomendasi keberhasilan dan kekurangan kepala sekolah untuk yayasan pondok pesantren Al-Bukhori Mangunan sebagai yang menaungi lembaga.

Mukhlis Kurniawan kepada seluruh para hadirin menyampaikan terimakasih dan permohonan maaf bila ada kekurangan dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala sekolah, dan mohon bimbingan dari pengawas sekolah sesuai dengan kompetensi yang sudah ada maupun yang belum bisa dilaksanakan, dengan keterbatasan yang dimiliki tidak menyurutkan semangat kita untuk terus meningkatkan kualitas dari input maupun output tak lepas dari peran serta pemerintah, masyarakat dan yayasan Al-Bukhori Mangunan Desa Tulung Kec. Sampung Kab. Ponorogo.

Karena Sekolah kita berbasis Pondok Pesantren "Pinter Ngaji, Pinter Tekhnologi" adalah visi yang terus menerus di gaungkan. Pungkas Mukhlis.

Sumarwan penilai PKKS, mengapresiasi terhadap SMK Sunan Kalijaga Ponorogo yang usianya masih muda karena berdiri pada tahun 2015 dengan tempat yang meminjam gedung MI Ma'arif Sunan Kalijaga namun sekarang sudah memiliki sarana dan prasarana yang lengkap, guru yang profesional, administrasi yang tertib, kegiatan kesiswaan yang aktif, serta hubungan masyarakat yang harmonis. meskipun disana sini masih banyak yang harus dilakukan pembenahan dan peningkatan kualitas nya.*im




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline