Lihat ke Halaman Asli

Pukki Siap Tebar Teror di Premier League

Diperbarui: 15 Juni 2019   11:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

soccersouls.com

"Bersama Norwich City dan Timnas Finlandia musim Lalu pemain yang bernama lengkap Teemu Pukki ini mencetak 36 gol dan 10 assist dari 51 laga. Buah dari performanya, Pukki dinobatkan sebagai pemain terbaik Divisi Championship Inggris sekaligus top skor Skybet Championship 2018/2019 dan juga pemain terbaik Finlandia".

Bagi pecinta sepakbola termasuk saya, Teemu Pukki merupakan nama yang terdengar asing di telinga. Namanya mulai menjadi buah bibir ketika menjadi aktor penting kesuksesan Norwich City menjuarai Skybet Championship 2018/2019 dan berhak mendapatkan tiket promosi langsung ke Premier League musim depan. 

Didatangkan secara cuma-cuma dari klub Denmark, Brondby IF namun membuahkan hasil yang tak percuma, diakhir musim Pukki menjadi top skor dengan torehan 29 gol dan 9 assist. Hasil yang terbilang fenomenal untuk seorang debutan gratis.

Profil

Teemu Pukki lahir di Kotka,Finlandia 29 tahun yang lalu pada tanggal 29 maret 1990. Striker dengan tinggi 180cm saat ini membela klub Premier League,Norwich City. 

Nama                 : Teemu Pukki

Tanggal lahir  : 29 maret 1990 (29 tahun) 

Tempat             : Kotka, Finlandia 

Nationality      : Finlandia 

Posisi                  : Striker

No. Punggung : 22 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline