Lihat ke Halaman Asli

Mengenal Lebih Jauh Tentang BB Cream

Diperbarui: 26 Juni 2015   01:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Pernahkah Anda memandang struktur/template wajah orang Korea? Khususnya para selebritis yang sering main serial drama Korea, seperti Song Hye Kyo, ataupun girlband Girls' Generation? Satu kalimat yang tepat untuk mereka adalah halus. Bagaimana mereka bisa memperoleh struktur wajah seperti itu? Apakah benar tentang berita spekulasi operasi plastik yang beredar dimana-mana? Atau ada produk tertentu yang khusus mereka pakai untuk memperoleh kualitas wajah tersebut?

Sebelumnya saya sempat mengunjungi negeri ginseng yang merupakan tempat sebagian besar wanita dengan template wajah demikian berada, dalam rangka studi saya dan sekalian untuk menelaah lebih jauh apa yang menjadi akar penyebab dari fakta impian semua wanita ini. Di sepanjang perjalanan, saya memperhatikan berbagai toko kosmetik yang bertebaran menjajakan satu istilah kosmetik yang serupa, yaitu BB Cream! Apa sesungguhnya BB Cream ini? Muncul berbagai pertanyaan di dalam benak saya, menerka-nerka apa itu BB Cream.

Blemless Balm Cream atau yang lebih dikenal dengan sebutan BB Cream adalah suatu produk kosmetik yang memadupadankan semua manfaat dari berbagai produk yang kita pakai untuk berdandan sehari-hari; seperti foundation, concealer, anti aging, SPF dan lain sebagainya hanya dalam satu produk saja! Tentu saja hal yang sangat sulit untuk diterima dan dipercaya bahwa bagaimana mungkin sebuah produk dapat memberikan manfaat secara menyeluruh? Seperti itulah yang ada di benak saya, yang kemudian menuntun saya untuk membeli produk BB Cream segera setelah kepulangan saya dari negeri ginseng tersebut. Dan pilihan saya akhirnya jatuh ke produk baru dari perusahaan ternama Indonesia, Martha Tilaar, yaitu BB Cream Caring Colours. Apa yang terjadi setelahnya?

Tidak dapat saya pungkiri bahwa memang pemakaian awal BB Cream Caring Colours ini terasa agak aneh, karena saya hanya perlu untuk melapisi bagian wajah dengan sekali poles saja melalui pemakaian BB Cream ini. Akan tetapi, hasil yang diperoleh juga menyamai dengan hasil didandan secara sempurna. Justru dengan pemakaian BB Cream ini, saya merasa wajah saya lebih ringan dan semakin mulus. Saya mengakui bahwa kandungan kimia yang berada di dalamnya sungguh bekerja dengan baik untuk menjawab semua pertanyaan wanita. Contohnya saja menghadapi wajah yang berjerawat, dimana BB Cream ini sama sekali membantu saya dalam merawat dan mengobati serta mencegah timbulnya jerawat karena tidak menyumbat pori-pori wajah. Alhasil, wajah saya tampil mulus dan sehat merona tanpa harus memakai beragam kosmetik berlebihan.

Saya sangat merekomendasikan pemakaian BB Cream Caring Colours kepada setiap insan wanita di Indonesia. Di samping mampu memerangi kondisi suhu tinggi daerah tropis yang sangat memancing terjadinya pembentukan penyumbat pori-pori di wajah kita, BB Cream juga terbukti untuk memutihkan wajah pemakainya secara bertahap.

Dengan memakai BB Cream, kita tidak perlu lagi memakai produk-produk tambahan yang biasanya menemani kita dalam hal berdandan sempurna. Cukup dengan sekali poles di wajah secara merata maka kepercayaan diri kita akan tumbuh dengan sendirinya melihat hasil kerja yang memuaskan dari BB Cream ini.

Saya percaya bahwa seluruh wanita menginginkan wajah yang mulus dan bersih, dan inilah saatnya bagi Anda untuk memperoleh pengalaman cantik seutuhnya dengan pemakaian BB Cream Caring Colours dari Martha Tilaar! Saran pribadi dari saya adalah selalu menyeleksi produk dari perusahaan yang memproduksinya. Sedikit menyinggung tentang profil perusahaan kosmetik asli Indonesia berskala Internasional ini, bahwa kualitas memang selalu diidentikkan dengan image perusahaan. Hal ini juga yang menenangkan dan menjamin keputusan saya untuk membeli dan mencoba produk ini.

Jangan lupa juga untuk selalu membersihkan wajah Anda secara teratur dengan pembersih wajah dari Martha Tilaar tentunya dan pemakaian BB Cream setiap harinya. Miliki wajah berseri alami ala selebritis Korea sekarang juga!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline