Lihat ke Halaman Asli

Keren dan Kekinian, Jaket Bomber 'Jokowi' Bikin Kamu Lebih Fashionable

Diperbarui: 26 Desember 2016   15:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jaket Bomber Jokowi (sumber: koleksi pribadi dengan model @aripher)

Saat konferensi pers untuk menanggapi aksi damai 412 beberapa minggu lalu, Presiden RI kita, Pak Jokowi, telah mencuri perhatian netizen. Pasalnya beliau mengenakan jaket bomber hijau army yang nampak keren. Pak Jokowi tampak lebih gagah dan kekinian. Inilah yang memicu netizen untuk bereaksi.

Usut punya usut, ternyata Pak Jokowi meminjam Jaket Bomber Notuna fenomenal ini dari anaknya, yaitu Kaesang. Pak Jokowi kemudian disebut-sebut mirip sama artis kenamaan Korea.

Entah siapa yang memopulerkan pertama kali, tiba-tiba banyak orang yang ingin memiliki jaket bomber seperti Presiden Indonesia ini. Jaket Jokowi seketika menjadi tren dan viral di dunia maya, menyaingi Jaket Parka.

Keyword pencarian populer di google menunjukkan kata-kata seperti Jaket Kulit Jokowi, harga jaket bomber jokowi, meme jaket bomber jokowi, meme jaket jokowi dan banyak lagi mengalami peningkatan. Permintaan terhadap jaket Jokowi ini sangat tinggi.

Alhasil salah satu produsen jaket bomber pilot zara, Zara Indonesia mengaku stoknya habis karena banyak orang yang ramai membeli. Para pebisnis lainnya tidak ketinggalan memproduksi masal jaket jokowi dalam berbagai warna dan variasi model. Peluang usaha memang bisa muncul setiap waktu dalam momen yang tidak diduga-duga, alhasil berkah untuk para penjual jaket bomber ini.

Sumber : dikutip dari berbagaisumber




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline