Lihat ke Halaman Asli

Mimpi Perajut Imaji

Diperbarui: 22 Desember 2019   21:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Via morainelake.com 

Mimpi? Bukan hal biasa lagi untuk didengar. Terdengar seperti hal tabu yang hanya sekedar angan-angan setiap orang, tetapi akan menjadi hal yang luar biasa jika kita jadikan hal yang tabu tersebut menjadi kenyataan. Bukan hanya menjadi luar biasa tetapi bisa menjadi pencapaian diri dan kepuasan jika mimpi tersebut terwujud dengan usaha keras kita. Mimpi setiap orang pasti akan berbeda, dan ini salah satu mimpi yang ingin saya wujudkan sebisa mungkin yaitu bisa berkunjung dan liburan di negara Kanada dan Jepang (tepatnya Tokyo). Dan pengalaman liburan tersebut ingin saya jadikan sebagai pengetahuan tentang berbagai informasi yang baik tentang bisnis, yang dapat saya bawa dan wujudkan di Indonesia.

Nah, mimpi ini akan saya informasikan ke kalian agar bisa menjadi inspirasi dan pengetahuan. Enjoy :)

KANADA

Kanada merupakan salah satu negara terbesar di Benua Amerika Utara, yang menjadi negara terluas kedua setelah Rusia. Meskipun menjadi negara terluas kedua di dunia, Kanada bukan negara yang memiliki penduduk terpadat. Negara ini salah satu tempat yang paling indah di dunia dan terdapat banyak area untuk dieksplorasi. Penduduk negara ini dikenal selalu bersikap ramah. Kanada juga terkenal dengan udaranya yang bersih, hal ini membuat saya terinspirasi untuk bermimpi dan mewujudkan bisa berkunjung dengan negara yang memiliki banyak kelebihan dan hal positif tersebut.

Jadi, ini informasi-informasi tempat indah di Kanada yang ingin saya kunjungi :

1. Banff National Park

image source : http://thecanadianencyclopedia.ca/

Merupakan taman Nasional yang berada di Rocky Montains yang berlokasi di sebelah barat Calgary, Alberta. Saya tertarik dengan tempat ini karena di taman ini dapat  melihat deretan pegunungan dengan ratusan gletser, hutan, Lapangan es, dan pemandangan Pegunungan Alpen. Selain melakukan hal yang disebutkan tadi bisa juga kita menyelam di danau es yang dingin dengan didampingi oleh seorang lifeguard yang professional. Tiket masuk wisata ini seharga antara $10 hingga $20. Mungkin jika kita jadikan rupiah akan terdengar mahal, tapi jika kita lihat dan merasakan betapa indahnya tempat tersebut, pasti tidak akan menyesal telah mengeluarkan uang banyak. 

2. Burcharts Garden

www.stophavingaboringlife.com

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline