Lihat ke Halaman Asli

Listhia H. Rahman

TERVERIFIKASI

Ahli Gizi

Juli, Open Mic Puisi, dan Fiksiana Community (Reborn)!

Diperbarui: 31 Juli 2024   22:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokumentasi kompasiana

Mari mengingat bulan Juli dengan hal-hal baik.

Dari lika-liku bulan Juli yang sudah terlewati, momen satu ini jadi hal yang kemudian merangkai banyak hal. Hal yang memang baiknya diselamatkan dan diingat melalui tulisan yang saya buat ini. Hal-hal baik.

Berawal dari Open Mic Puisi 

Padahal saya cuma iseng belaka.

Sewaktu ada pemberitahuan bahwa akan ada event bernama Kongsi (Kongkow Fiksi Kompasiana) pada 13 Juli, saya mendaftar saja. Kali ini bukan sekadar peserta biasa, saya mencoba peruntungan untuk mengikuti open mic puisinya. Iya, nekat saja,

Tidak banyak harapan saya. Toh, namanya juga agak bercanda. Memang sudah jalannya kali, ya. Saat pengumuman 10 peserta terpilih ternyata ada nama saya tertera. "Waduh," bingung mau ketawa atau sedih jadinya. HAHAHA.

Puisi yang saya kirim tidaklah baru. Waktu dicek ternyata sudah lima tahun usianya. Saya sendiri lupa kenapa saya bisa menulis itu. Namun jadi judul yang saya buat, pasti sedang tidak baik-baik saja soal percintaannya. Judulnya "Mumpung Aku Masih Mencintaimu."

dokumentasi panitia

Ya, tentu saya tidak juara, tapi itu memang bukan tujuan utama. Ternyata di sini urutan sepertinya menunjukkan prestasi. Selamat adik Lidwina yang ternyata duduk di sebelah saya.

Tiba-tiba Fiksiana Community (Reborn)

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline