Lihat ke Halaman Asli

Listhia H. Rahman

TERVERIFIKASI

Ahli Gizi

Fakta di Balik "Entah Apa yang Merasukimu"

Diperbarui: 30 September 2019   23:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: Instagram/ilir7band

"Setan apa yang merasukimu, hingga kau tega mengkhianatiku yang tulus mencintaimu. Salah apa diriku padamu, hingga kau tega menyakiti aku. Kau sia-siakan cintaku."

Siapa yang nyuruh nyanyi, sih? Wkwk.

***

Akhir-akhir ini ada sebuah lagu yang mendadak sering kita dengar sampai terngiang-ngiang di kepala. Kamu belum mendengarkannya? Segera saja. HAHA. 

Sebab bukan hanya dari kekuatan lirik dan musiknya, pun gerakan '"mencubit angin" yang turut andil karena banyak ditiru. Lagu yang barangkali sempat juga kamu cari dengan mengetik ".. setan apa yang merasukimu", yang dikira judul padahal bukan. Ya, lagu yang sebenarnya berjudul "Salah Apa Aku."

Pertama kali mendengar...

Dari status whatsapp seorang teman, saya pertama kali menemukan. Setelah mendengarkan selama 30 detik itu, rasa penasaran tiba-tiba saja muncul (waktu itu saya belum tahu bahwa lagu ini mulai banyak diperbincangkan) karena terasa lucu. Penasaran yang akhirnya membawa saya ke laman berbagi video (Youtube) untuk menggali informasi lebih lanjut.

Benar dugaan saya.

Ternyata apa yang saya temukan di status tersebut sudah diubah alias sudah melalui proses remix. Mengutip dari laman informasi Kaskus, pengertian dari remix adalah versi alternatif dari sebuah lagu yang direkam , terbuat dari versi aslinya atau lagu yang sudah diedit atau benar-benar diciptakan untuk terdengar berbeda dari versi aslinya

Jadi seperti apa aslinya sih?

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline