Lihat ke Halaman Asli

Listhia H. Rahman

TERVERIFIKASI

Ahli Gizi

Mumpung Aku Masih Mencintaimu

Diperbarui: 11 Juli 2024   13:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ilustrasi | @kulturtava

Jangan merasa bosan, jika hari ini aku masih mencari-carimu. Jangan juga merasa terganggu, jika setiap waktu aku masih menanyakan kabarmu. Sebab belum tentu esok akan kulakukan yang serupa, esok ketika rasa itu tiba-tiba diambil, jadi tiada.

Tidak juga aku meminta untuk dihargai keberadaannya. Tidak juga menjadikan ini ancaman agar kamu acuh padaku. Aku hanya memberi tahu saja, bahwa bisa jadi lusa kamu tidak menemukan lagi seseorang yang memperlakukanmu seperti apa yang aku lakukan hari ini juga esoknya.

Kamu boleh memilih lakukan apa saja. Aku juga tidak berhak menututmu untuk seperti apa yang kumau. Kalau lalu kamu memilih untuk tidak menggunakan kesempatan untuk dicintai orang sepertiku, ya itu hakmu. Hanya aku ingatkan sekali lagi, jangan kamu merengek jika dihari setelah lusa, pada tulat aku juga lama-lama penat.

Jadi mumpung aku masih mencintaimu hari ini, karena belum tentu esok, lusa, tulat, tubin dan seterusnya rasaku tetap sama.

***

Hari ini-esok(H+1)-lusa(H+2)-tulat (H+3)-tubin (H+4)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline