Lihat ke Halaman Asli

Konser Seni Musik UDB Fiesta Tahun 2023

Diperbarui: 7 Desember 2023   19:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Assalamu'alaikum wrwb ...

Selamat pagi Sahabat Kompasiana, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga di hari ini Sahabat semua dalam kondisi sehat dan tidak kurang suatu apapun ya, aamiin ..

Oke pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kegiatan terbaru dari kampus kami Universitas Duta Bangsa Surakarta. Kegiatan ini adalah Konser Seni Musik UDB Fiesta Tahun 2023. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Senin, 27 November 2023 pukul 16.00 sampai dengan selesai. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Parkir Timur De Tjolomadu, Surakarta, Jawa Tengah. Pada konser seni musik ini mendatangkan artis-artis yaitu Owah Gerr Band, DJ Vero dan Gilga Sahid. Master of ceremony dari kegiatan ini adalah momonkincer. Kegiatan konser musik ini dikhususkan untuk mahasiswa Universitas Duta Bangsa Surakarta dari Fakultas Ilmu Kesehatan, Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Sains dan Teknologi serta Fakultas Hukum dan Bisnis.

Kegiatan ini dilaksanakan dari pukul 16.00-23.00. Lapangan De Tjolomadu dipenuhi dengan banyaknya penonton yang menanti nanti penampilan dari artis yang sedang booming saat ini yaitu Gilga Sahid. Konser musik ini memberikan rasa kebahagiaan bagi seluruh penonton termasuk mahasiswa dan juga para dosen. 

Demikianlah Sahabat Kompasiana untuk sharing kegiatan dari kampus UDB. InsyaAllah akan diupdate lagi untuk kegiatan-kegiatan UDB yang lebih seru dan bermanfaat.

Terimakasih. Selamat berkarya.

Wassalamu'alaikum wrwb.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline