Lihat ke Halaman Asli

Pengajian Rutin bagi Dosen dan Karyawan UDB

Diperbarui: 25 Juli 2023   15:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Assalamu'alaikum wrwb ..

Selamat siang Sahabat Kompasiana ... Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cerita tentang salah satu kegiatan dari Universitas Duta Bangsa Surakarta, yaitu tentang "Pengajian Rutin Bagi Dosen dan Karyawan Universitas Duta Bangsa Surakarta".

Pada hari Sabtu, 08 Juli 2023 diadakan  pengajian rutin bagi dosen dan karyawan Universitas Duta Bangsa Surakarta. Kegiatan pengajian rutin  ini dilaksanakan setiap dua minggu sekali di masjid Al Amin kampus Cemani Universiats Duta Bangsa Surakarta. Pengajian rutin ini diikuti oleh karyawan dan dosen dengan mengundang  uztad terkenal.

Kegiatan pengajian rutin ini bertujuan untuk menjaga kesehatan rohani dan juga memperdalam ilmu agama bagi karyawan dan dosen Universitas Duta Bangsa Surakarta. Kegiatan pengajian rutin ini sangat diminati oleh semua karyawan dan dosen, sehingga kegiatan ini sagat memberikan kemanfaatan dan kemaslahatan yang besar bagi semuanya.

Setelah kegiatan pengajian rutin bersama, kemudian dilaksanakan foto bersama dan makan bersama. Kegiatan ini selalu dinanti-nanti karena manfaatnya yang luar biasa.

Demikian Sahabat Kompasiana untuk cerita tentang kegiatan UDB kali ini. InsyaAllah di update di kesempatan yang akan datang ya. Terimakasih Sahabat Kompasiana sudah meluangkan waktu untuk membaca. Semoga kalian semua selalu sehat dan sukses, Aamiin Aamiin ..

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline