Lihat ke Halaman Asli

Lisa Aprilia

Guru dan penulis MTsN 4 Bantul yang berupaya mempublikasikan MTsN 4 Bantul jaya mendunia.

MTsN 4 Bantul Laksanakan ASPD, Proktor: Alhamdulillah, Lancar!

Diperbarui: 16 Mei 2023   11:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Bantul (MTsN 4 Bantul) --- Hari Senin (15/5) ditentukan sebagai hari pertama pelaksanaan Asesmen Standarisasi Pendidikan Daerah (ASPD), MTsN 4 Bantul melaksanakan ASPD di lokasi tes laboraturium komputer dibagi ke dalam 3 sesi. Masing-masing sesi terdiri dari kurang lebih 35 siswa dengan 3 waktu tes, dari pukul 07.30 hingga pukul 14.30.

Proktor yang ditunjuk mengawasi dan mengendalikan jaringan serta sarana tes antara lain: Fatkhurrahman, Sri Surati, Anas, dan Hari Gunarto. Para proktor telah menguji ulang dan memeriksa seluruh jaringan dan fasilitas komputer yang disediakan sehingga ASPD dari hari pertama berjalan dengan lancar. Oleh Sri Surati atau Atik menyampaikan ASPD ini telah melewati berbagai persiapan dan meminimalisir masalah perangkat baik lunak maupun keras. "Alhamdulillah segalanya berjalan dengan lancar," tuturnya.

"Untuk anak-anakku kelas 9 khususnya dari SMP/MTs di Daerah Istimewa Yogyakarta, selamat mengikuti kegiatan ASPD yang dilaksanakan oleh Dikpora DI Yogyakarta. Semoga MTsN 4 Bantul diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengerjakan ASDP. Serta mereka mendapatkan hasil yang terbaik sehingga mendapatkan sekolah di jenjang berikutnya yang dicita-citakan," pesan Kepala MTsN 4 Bantul, Siti Solichah. (liz)

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline