Lihat ke Halaman Asli

Apa Alasan Anda Berdiet?

Diperbarui: 25 Juni 2015   06:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Parenting. Sumber ilustrasi: Freepik

Semua wanita pasti menginginkan tubuh yang inda, seksi, dan juga menawa, walaupun ada sebagian orang tak memandang dari hanya fisik saja. berbagai cara sudah dilakukan agar tubuh menjadi apa yang di inginkan. Diet seimbang adalah menjadi salah satu upaya yang harus dilakukan agar bisa memperoleh tubuh yang ramping.

Lalu apa alasan Anda berdiet? apakah untuk menurunkan berat saja ?

kebanyakan Alasan mengapa orang berdiet selain untuk menurunkan berat badan adalah masalah penampilan, hal ini dikarenakan banyak sekali wanita yang ingin terlihat ramping agar mereka lebih percaya diri dan juga disukai banyak pria.

Selain itu juga ada beberapa alasan lain selain hal diatas, seperti untuk menjaga kesehatan atau penyakit, Ada beberapa jenis penyakit tertentu yang mengharuskabn penderitanya melakukan diet guna kelancaran dan kemudahan proses kesembuhan.

Ada pula mereka yang melakukan diet karena bobot tubuh yang terlalu gemuk serta khawatir kegemukannya akan menyebabkan gangguan pada organ tubuh.

apapun alasanya semua untuk kebaikkan kita sendiri, jadi konsumsilah menu diet sehat secara teratur dan seimbang, jika bisa menerapkannya ini akan menjadi gaya hidup sehat dan Anda sendiri yang akan menerima manfaatnya.

lalu apa alasan Anda berdiet? silakan berikankan komentarnya dibawah ini




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline