Lihat ke Halaman Asli

Ini Rahasia Persiapan Pesta Ulang Tahun Si Kecil dengan Benar!

Diperbarui: 17 Juni 2015   23:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Sebentar lagi merupakan hari ulang tahun si kecil dan dia merengek untuk dirayakan. Anda sebagai orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik dan si anak bahagia ketika berulang tahun.

Namun untuk menciptakan pesa yang meriah, anda tidak bisa asal mencampurkan segala ide untuk ditempatkan. Ada beberapa tahap yang harus anda lakukan untuk menciptakan pesta anak menjadi lebih meriah. Contohnya seperti tema, budget dan sebagaianya.

Beberapa tahap tersebut pun juga banyak pertimbangan yang harus anda sesuaikan dengan keinginan si anak. Tidak perlu lama-lama berikut ini merupakan penjelasannya :

1. Tentukan Tema

Tema menjadi salah satu hal yang merupakan penentu budget atau pengeluaran anda. Hal yang berhubungan dengan tema bisa seperti dekorasi, baju, atau kue ulang tahun.

Ketika anda ingin menentukan tema dari ulang tahun sebaiknya tidak menggunakan dekorasi terlalu ribet. Karena untuk menghemat budget anda.

2. Daftar Undangan

Sebelum anda ingin mengundang teman-teman si anak, sebaikanya bisa anda tanyakan siapa yang akan diundang atau tidak. Karena hal ini juga dapat mengurangi undangan serta budget anda.

3. Kue

Kue ulang tahun tidak akan lepas dari pesta ulang tahunnya. Apalagi dalam pesta yang dirayakan? Anda pun pasti ingin memberikan yang terbaik untuk si anak.

Anda dapat datang ke toko kue ulang tahun terbaik langganan, karena saat ini sudah banyak sekali jenis atau hiasan yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline