Lihat ke Halaman Asli

Atasi Kulit Kusam dan Kering dengan Cara Ini Yuk!

Diperbarui: 17 Juni 2015   13:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Kulit kusam dan kering kamu alami? Sepertinya kamu harus merawata kulit tersebut dengan baik agar tidak membuatnya semakin kering dan kusam. Ada beberapa hal yang membuat kulit menjadi kusam dan kering tersebut. Misalkan seperti kurangnya asupan minum air putih setiap hari.

Selain itu ada juga faktor genetik atau keturunan yang dapat membuat kulit menjadi kusam. Disamping penyebab tersebut ada juga hal lain seperti kurangnya konsumsi sayur dan buah yang mengandung vitamin B2 dan E untuk atasi kulit kering.

Jika kamu ingin mengatasi kulit kering tersebut, ada cara lain yang bisa dilakukan untuk membuatnya tidak semakin kusam. Caranya dengan produk kecantikan wajah dari Oribelle yang tepat produknya untuk membuat kulit sehat, cerah dan pastinya terhindar dari kekusaman.

Disamping memakai produk dari Oribelle, kamu juga bisa melakukan beberapa hal berikut ini sebagai penunjang kesehatan kulitmu. Apa saja? Simak berikut ini.

1. Ketika akan beraktifitas di luar saat siang hari sebaiknya gunakan tabir surya yang tepat untuk wajah dan tubuh minimal ber-spf 30. Penggunaan tabir surya ini dapat melindungi kulit dari sengatan matahari yang panas serta penyebab pigmentasi kulit. Maka dari itu, rajinlah menggunakan tabir surya yang baik untuk kesehatn kulitmu.

2. Hindari mencuci muka yang berlebihan setiap hari meskipun kamu tidak merasa enak jika tanpa cuci muka. Muka memang penting untuk dibersihkan, namun ada batasan waktu setiap harinya. Jika mukamu terlalu sering dibersihkan yang ada hanya membuat kulit wajah menjadi kering. Cara yang tepat mencuci muka dengan benar adalah di pagi hari tanpa gunakan sabun. Kemudian di malam harinya ketika ingin tidur atau mandi sore.

3. Konsumsi vitamin C sudah banyak dikenal dunia kecantikan untuk atasi kulit kering serta kusam. Kamu bisa mendapatkannya dari suntik whitening dari oribelle dengan aman serta terpercaya untuk cerahkan kulitmu.

4. Make Up memang menjadi salah satu modal utama wanita untuk tampil berbeda di depan orang-orang. Namun jika kamu memang suka dengan make up sebaiknya batasi penggunaannya pada wajah. Karena make up yang berlebihan akan membuat wajah tampak kusam dan kering. Maka dari itu, jika ingin menggunakan make up sebaiknya pakai saja sewajarnya saja dan tidak terlalu tebal.

Demikian beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk atasi kulit kering dan kusam. Jangan lupa juga untuk selalu konsumsi sayuran dan buah yang bervitamin agar menjaga kelembapan kulitmu yang sekaligus dapat merangsang regenerasi sel kulit terlihat lebih segar dan muda.

Kamu ingin memesan produk kecantikan wajah dari oribelle? kunjungi langsung websitenya di http://ori-belle.com/oribelle.php?module=home . Temukan produk yang tepat untuk kulit dan sesuai dengan kebutuhanmu.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline