Lihat ke Halaman Asli

Linda Septiana

Mahasiswa PG Paud Semester 3 STKIP Muhammadiyah kuningan

Desa Ciketak Mengikuti Lomba Senam Jabar Juara Sekabupaten Kuningan Di Desa Tinggar

Diperbarui: 20 Agustus 2023   21:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Group Senam Desa Ciketak(DokPri)


Ahad,20 Agustus 2023  Pemerintah Desa Tinggar mengadakan Lomba Senam Jabar Juara Se Kab Kuningan,,bertempat di alun-alun Desa Tinggar Kecamatan Kadugede,acara cukup meriah dan rame.

Lomba ini diikuti oleh 8 Desa diantara nya
 1. Tinggar
2. Tinggar
3. Cigugur
4. Kadugede
5. Cileuleuy
6. -
7. Ciketak
8. Windujanten.

Dokumentasi kegiatan (Dok Pri)


Tak ketinggalan juga Desa Ciketak mengirimkan perwakilan nya untuk mengikuti Lomba senam tersebut.Dengan jumlah personil sebanyak 7 orang yang Diketuai oleh Ibu Ida,Official Bu Irmawati serta anggota2 diantaranya Ibu Asih,Bu Tuti,Bu  Ivana,Teh Ima halimatussa'diyah,Teh Ainun nahdliyah. Mereka menampilkan yang terbaik dalam performa penampilan senam nya.

Peserta Lomba Senam Jabar Juara Di desa Tinggar(DokPri)


" Walau kami tidak mendapatkan juara,tapi kami senang telah ikut berpartisipasi dalam lomba kali ini.Yang terpenting kami sudah menampilkan yang terbaik dari kami.Semoga Kedepan kami bisa lebih baik lagi.Terimakasih kepada Pemdes Desa Ciketak,serta semua nya atas support doa dan dukungan nya,"Ujar Ibu Ida selaku ketua kelompok Senam Desa Ciketak.

(DokPri)

Adapun Pemenang Lomba Senam Jabar Juara Se Kab di Desa Tinggar Tahun 2023 peringkat 1 diraih oleh Desa Cigugur.Semoga Dengan adanya Lomba Senam ini dapat menambah silaturahmi dan menumbuhkan pola hidup sehat dengan Bersenam. Selamat menggapai sehat dengan Bersenam.Semoga Tahun depan dapat lebih meriah dan banyak pesertanya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline