Lihat ke Halaman Asli

Nuansa Negeri Sakura ala Mirai Ocha di Jak Japan Matsuri

Diperbarui: 17 Juni 2015   22:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14120634091440903754

MIRAI OCHA, Minuman “Ocha” Dalam Kemasan Botol Pertama di Indonesia, genap memasuki tahun kedua penetrasi di Indonesia. Sejak diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada 26 September 2012 lalu, Mirai Ocha telah melakukan berbagai aktivitas Below the Line untuk meningkatkan awareness dan memperkenalkan produknya di masyarakat, seperti melaksanakan atau mensupport event yang mengusung tema Jepang, menjalin komunikasi dengan komunitas, serta activations melalui sosial media (facebook ; MiraiOcha dan twitter ; @MiraiOcha).

Mirai Ocha merupakan salah satu bentuk inovasi di industri minuman yang hadir untuk para penggemar Ocha di Indonesiakarena selainmenggunakan bahan baku teh dari Jepang, Mirai Ocha juga mengalami proses produksi yang unik dengan masih berpedoman terhadap semangat dan budaya Jepang. Untuk lebih memperkuat image Mirai Ocha sebagai produk teh tradisional Jepang dan untuk lebih mendekatkan diri kepada para konsumennya, Mirai Ocha turut berpartisipasi dalam Closing Event Jak Japan Matsuri yang akan dilaksanakan pada Minggu, 21 September 2014, mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB di Lapangan Parkir Timur Senayan, Jakarta.

[caption id="attachment_362798" align="alignnone" width="1313" caption="Petugas sedang memakaikan pakaian khas Jepang kepada para pengunjung booth Mirai OCha"][/caption]

Dalam kesempatan tersebut, Mirai Ocha akan membuka standdengan design dan interior khas negeri Sakura, sehingga para penggemar komunitas Jepang dan komunitas lainnya yang hadir dapat berkumpul dan menjadikan stand tersebut sebagai meeting point seraya menikmati sensasiminuman Mirai Ocha yang unik dan segar. Mirai Ocha cocok bagi mereka yang aktif, dinamis serta menyukai terobosan baru.

14120638941698311695

Saat ini Mirai Ocha, salah satu produk dari Suntory Garuda Beverage, hadir dalam 4 varian rasa yakni ; Original, Sakura, Madu dan Genmai dengan kemasan 500 ml dan 330 ml, serta telah didistribusikan ke seluruh Indonesia dan dapat ditemukan di modern market, baik hypermarket, supermarket, minimarket maupun tradisional market.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline