Lihat ke Halaman Asli

Pelatihan Administrasi Karang Taruna bersama KKN-T Bina Desa Unipma di Desa Morang

Diperbarui: 21 Februari 2020   13:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pribadi

(Kamis/23), Mahasiswa KKN-T (Kuliah Kerja Nyata Tematik) Bina Desa Universitas PGRI Madiun yang ditempatkan di Desa Morang Kecamatan Kare, melakukan pelatihan administrasi mengenai pembuatan proposal yang bertempat di kantor desa.

Peserta yang mengikuti adalah karang taruna dan perangkat desa yang berjumlah 50 peserta. "Pelatihan ini bertujuan untuk membangun kemampuan karang taruna dan perangkat desa dalam pembuatan proposal yang baik dan benar", ujar Budi Prasetyo selaku ketua Tim KKN-T Bina Desa Unipma.

dok. pribadi

"Pelatihan ini melibatkan dosen manajemen yaitu Apriyanti, S.E., M.M. dan Dian Citaningtyas Ari Kadi, S.E, M.M. sebagai pemateri. Saya berharap pelatihan ini dapat terus dilanjutkan dengan topik yang lebih bermanfaat lagi" ujarnya.

Dalam pelatihan adminitrasi di daerah pedesaan dapat meningkatkan dan mengembangkan potensi sumber daya manusia yang ada di Desa Morang

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline