Lihat ke Halaman Asli

Lili Suheli

Kebahagiaan tersendiri untuk bisa menuangkan dalam tulisan

Transisi Kepemimpinan Jelang Pemilu

Diperbarui: 7 Juli 2023   22:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Pembangunan yang kian gencar dilakukan pemerintah saat ini sangat baik dan mendapatkan dukungan dari semua lapisan yang ada, kemajuan dari sektor infrastruktur dari kota ke desa terus di genjot. Meski hal ini Jelang era pemilu yang bakal di gelar bangsa Indonesia. 

Penentuan pemimpin baru juga sangat dinanti nantikan banyak pihak menju perubahan lebih baik di segala sektor, para pendukung dari berbagai calon baik di tingkat DRP, DPRD, dan Presiden yang diusung partai sebagai perahu untuk memenangkan kontestasi Pemilu mrndatang. 

Jelang penyelenggaraan juga sedikit ada frekuensi penurunan kegiatan ekonomi baik sektor pembangunan proyek yang sedang berlangsung dan sudah di tetapkan berjalan nya kegiatan tersebut. 

Berbagai permasalahan yang masih timbul diberbagai daerah seperti kenakalan remaja Genk motor, narkoba, perjudian dan hal sektor lapangan kerja juga menjadi evaluasi kita bersama mencari titik baru untuk bangkit dari situasi yang masih melanda. 

Disamping itu, permasalahan yang timbul juga masuh banyak terlihat dan didepan dengan beberapa media yang ada, semisal TKI Ilegal dan juga menjadi evaluasi untuk sektor lapangan kerja yang dunamus dan memiliki standar ketentuan yang kondusif serta mampu mensejahterakan semua lapisan masyarakat. 

Belum lagi berbagai kasus korupsi hingga kasus lainnya juga menjadi titik terang untuk menuju super masih hukum yang berkeadilan tanpa pandang bulu. Kursi empuk sang pemimpin tentunya kedepannya akan masih banyak yang harus diselesaikan dengan bijaksana. 

Masyarakat berharap siapapun yang memimpin negeri ini menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan, dan pemimpin bukan untuk golongan pendukung akan tetapi setelah menang menjadi Presiden RI semua kalangan yang ada. 

jauh dari ini semua predikat pemimpin merakyat dan benar untuk kemajuan semua lapisan sweta memiliki etos kerja yang tinggi mampu membangun negeri dari hukum ke hilir seantero jaga raya. 

Rakyat  tak ingin ada pertikaian, dan terjadi huru hara, rakyat mau kedamaian sertifikasi stabilitas keamanan dalam kondusif dan meningkatkan kebersamaan, seperti gotong royong wadah ikatan emosional yang tinggi demi peradaban yang lebih baik. 

kelompok dan get itu bukan lah suatu bdnturan yang ada akan lebih indah kebersamaan saling menghargai dan menujunjung tinggi nilai-nilai pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika. 

Maju terus generasi bangsa, jangan buang waktu yang tak ada manfaatnya, mari berfikir bijaksana untuk keberlangsungan peradaban Indonesia dengan semua kekayaan yang ada. 

Penulis : Lili Suheli




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline