Lihat ke Halaman Asli

Kalau Banyak Uang Perempuan Datang Sendiri, Mitos atau Fakta?

Diperbarui: 5 Februari 2021   09:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

freepik.com/drobotdean

Untuk para cowok tentunya pernah mendengar kata-kata ini dari ibu kalian. "Kerja yang bener! Cari duit yang banyak, kalau udah kaya, perempuan datang sendiri!" Pastinya pernah kan? Kira-kira ini mitos atau fakta ya?

Perlu teman-teman tahu sebenarnya itu hanya mitos. Namun, sayang sekali karena memang sudah beredar luas juga ternyata sudah mengakar di otak para cowok. Kenapa mitos ini masih selalu beredar walaupun faktanya tidak seperti itu? Karena cowok kalau percaya mitos itu sampai hati.

Perbandingannya gini deh, seorang perempuan jika ingin menarik perhatian cowok kira-kira apa yang dijadikan umpan nya? Tentu dirinya sendiri akan jadi umpan sekaligus hadiahnya. Maka dari itu, perempuan lebih senang menghabiskan waktu, tenaga dan uang untuk mempercantik dirinya. Bener gak? Membuat dirinya semakin mahal, cantik, supaya cowok semakin tertantang untuk mendapatkannya.

Ternyata perempuan juga gak perlu  punya mobil mewah untuk menarik perhatian cowok. Perempuan juga tidak perlu punya aset miliaran untuk bisa menarik perhatian cowok. Iya kan? Pernah kepikiran gak sampai sana?

Tapi coba dibalik dari sudut pandang cowok. Untuk bisa mendapatkan perhatian dari si perempuan, dia harus punya umpan mobil mewah, tajir, perhatian, traktir, ajak nonton, ajak jalan, makan, dan banyak lagi deh pokoknya itu materi semua. Cowok menjadikan kekayaan sebagai hadiah untuk si perempuan ini. Sedangkan dirinya sendiri hanya bonus tambahan aja. Hehe canda ya... Kasihan banget ya jadi cowok.

Bahkan paling miris cowok sering merasa dirinya aja gak berharga dan diinginkan sampai-sampai harus nyogok karena logikanya semakin tajir tentu semakin berat persaingannya.

Kalau kamu tajir, punya aset miliaran, udah sukses tentu tidak mau kan dapat perempuan sembarangan? Kamu mungkin hanya ingin perempuan yang ada di level tertentu saja. Namun, masalahnya perempuan di level ini direbutin juga sama cowok tajir lainnya. Dan tajir kamu tuh gak ada artinya. Ketajiranmu itu gak penting di mata perempuan tetapi kepribadian dirimu.

Kalau kamu tajir dan gak mau saingan sama cowok tajir lainnya, ya saingannya sama cowok gak tajir dong. Hehehe... tapi pasti kamu gak akan mau. Ini nih masalah cowok yang rumit banget. Saingan sama yang selevel gak mau, saingan di bawah level nya gak mau juga. Maunya apa coba?

Kalau kamu memang cowok tajir pasti gak mau dapat perempuan matre. Iya kan? Kamu hanya ingin perempuan mencintai dirimu bukan harta kamu. Tapi suka aneh ya, kenapa kok mendekatinya dengan pamer harta? Saat kamu memancing dengan umpan harta tentu yang kamu tangkap pun perempuan suka harta.

Uang memang memiliki power dan bisa membantu kok. Tapi uang juga gak bisa membuat perempuan secara otomatis suka sama kamu.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline