Lihat ke Halaman Asli

Lilis Astika

Mahasiswa

Penutupan dan Perpisahan Mahasiswa KKN 131 UINSU di Desa Kwala Besar

Diperbarui: 28 Agustus 2024   11:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

KKN 131 UINSU

Senin, 26/08/2024 pukul 09.00 Wib di Kantor Balai Desa Kwala Besar Kec. Secanggang Kab. Langkat menjadi saksi penutupan dan perpisahan KKN 131 Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU). Sebanyak 25 orang mahasiswa selama 31 hari telah melakukan pengabdian, pembelajaran dan perjalanan selama kuliah kerja nyata (KKN)  menjadi kenangan tersendiri yang tidak terlupakan. Acara penutupan dan perpisahan ini dihadiri oleh kepala desa, jajaran perangkat desa dan lembaga-lembaga desa.

Perwakilan mahasiswa KKN 131 dalam sambutannya menyampaikan banyak terimakasih kepada kepala desa dan jajaran perangkat desa lainnya yang telah menyambut dengan hangat dari awal kedatangan hingga akhir perpisahan dan mengucapkan terimakasih juga atas izin tempat dan dukungan yang telah diberikan selama kegiatan KKN ini berlangsung dan meminta maaf apabila ada yang kurang berkenan selama kegiatan KKN baik itu dari perkataan dan perbuatan.

Sambutan dari Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPMD) juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada mahasiswa KKN yang telah memberikan kesan yang positif kepada masyarakat dan berharap semoga kedepannya masih berlanjut karena desa membutuhkan kehadiran mahasiswa KKN dalam permohonan jalur darat dan pembebasan hutan.

Sambutan Bapak Kepala Desa Kwala Besar mengucapkan ribuan terimakasih kepada mahasiswa KKN yang telah memberikan ilmu kepada masyarakat. Beliau juga mengutarakan kesan dan pesan yang baik atas kegiatan KKN yang telah dilakukan.

Acara ini ditutup dengan pemberian cendramata kepada Bapak Kepala Desa dan pemberian sertifikat serta donasi kepada Ketua LPMD dan terakhir acara ditutup dengan doa bersama.

Terimakasih juga kepada seluruh elemen masyarakat Desa Kwala Besar yang sangat ramah terlebih atas pengalaman dan pelajaran yang telah diberikan kepada kami. Semoga semua pengalaman dan pelajaran yang diberikan kepada kami dapat bermanfaat dan semoga program kerja dan kegiatan-kegiatan yang kami lakukan di Desa Kwala Besar juga dapat bermanfaat, berdampak positif dan berkelanjutan bagi masyarakat desa. 

Dan terakhir terimakasih juga untuk kelompok KKN 131 yang telah berhasil menyelesaikan KKN ini semoga komunikasi kita terus terjalin dan sukses terus kedepannya.

KKN 131 UINSU

KKN 131 UINSU

KKN 131 UINSU

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline