Lihat ke Halaman Asli

Mat Tohek

Lingkar.co/sudutblora.id

Mustika Futsal Competition 2023, Ratusan Suporter Pelajar Padati Gor Mustika Blora

Diperbarui: 16 September 2023   21:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Supporter pelajar di Blora berikan dukungan pada tim futsalnya (foto: Lilik)

Blora- Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 40 tahun. Ratusan supporter dari penjuru kabupaten Blora, Jawa Tengah, padati GOR mustika pada Sabtu, (20/09/2023). Kedatangan mereka tak lain untuk memberikan dukungan kepada tim sekolah masing-masing yang mengikuti kejuaraan Mustika Futsal Competition 2023.

Pantauan awak media dilokasi, animo suporter ini, silih berganti berdatangan terlihat sejak pukul 9.30 wib, sebelum pertandingan dimulai dari pukul 10.0 wib hingga selesai nanti. Bahkan, yel-yel dan perkusi pun bergemuruh didalam gor. Mereka pun tak sungkan bersuara lantang untuk memberikan semangat pada tim kebanggan sekolah masing-masing.

"Kedatangan saya kesini bersama teman teman tak lain untuk mendukung tim kebanggan sekolah kami," ucap Andre, salah satu supporter pelajar dari SMA N 1 Blora.

Hal senada, juga di sampaikan Agung, salah satu supporter pelajar dari SMK N 1 jati ini, rela datang pagi demi menunggu tim sekolahnya berlaga.

"Kami datang dari pagi, ini semua kami lakukan demi loyalitas totalitas kami terhadap tim kebanggan sekolah, mudah-mudahan membawa kemenangan," ungkapnya.

Menunggu pertandingan dimulai (foto Lilik)

Sementara itu, Ketua panitia Mustika Futsal Competition 2023, Febrian Candra menyampaikan, turnamen futsal antar pelajar ini diselenggarakan dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 40 tahun 2023.

"Animo peserta sangat tinggi. Kuota yang kita tentukan untuk putra sudah penuh, tapi untuk kuota putri dari kuota 16 hanya terisi 12 peserta dan mundur 2 Peserta sehingga tinggal 10 Peserta," tandasnya.

Sebagai informasi, sebanyak 32 tim Putra dan 10 tim Putri pelajar, siap berlaga dalam kompetisi Mustika Futsal Competition 2023 yang dimulai hari ini, Jumat 15 September 2023 sampai Minggu 17 September 2023 di GOR Mustika Blora.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline