Lihat ke Halaman Asli

Lilia Gandjar

TERVERIFIKASI

Penikmat aksara dan pencinta kata-kata.

Pengalaman Buruk Menggunakan Bank Online

Diperbarui: 1 Maret 2023   22:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pengalaman Buruk Menggunakan Bank Online. (Gambar: Freepik.com)


Don't put your eggs in a basket.

Pepatah itu akhirnya menjadi rhema hari ini. Sekaligus pengalaman terburuk menggunakan salah satu bank digital.

***

Selama ini saya selalu di bawah kubu digitalisasi. Bahkan hingga pilihan bank pun, saya memilih bank digital.

Tidak dapat dipungkiri, digitalisasi adalah solusi efisiensi dan efektif. Sisi positif digitalisasi pun luar biasa membantu kehidupan manusia.

Untuk saya, yang single parent dan pendapatan rutin tidak teratur, bank digital sangat membantu. Sayangnya, kelemahan bank digital fatal bukan kepalang.

***

Pagi ini, saya dan Putri Kecil memulai hari seperti biasa. Sweet, smooth, dan quiet.

Masalah mulai datang saat ibu tukang sayur membawakan pesanan bahan makanan.

Ketika melakukan pembayaran transfer lewat bank digital, saya masih belum menyadari. Tetapi saat akan memberikan bukti transfer, saya kaget bukan kepalang.

Tujuan transfer berubah!!! Tidak ada nama ibu tukang sayur ataupun nomor rekeningnya. Hanya tertera Dd Bifast Outgoing.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline