Lihat ke Halaman Asli

Lila Adijaya

A blogger

4 Eyeshadow yang Bagus dan Tahan Lama, Bye Touch-up!

Diperbarui: 3 November 2021   13:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto - Pixabay - Gromovataya

Pesona mata dapat dipancarkan melalui kemampuan makeup yang mumpuni. Salah satu komponen yang tidak boleh dilupakan saat merias mata adalah eyeshadow yang bagus dan tahan lama.

Eyeshadow bermanfaat untuk memberikan warna pada kelopak mata, sehingga membuatnya tampak lebih menonjol baik pada siang maupun malam hari. 

4 Eyeshadow yang Bagus dan Tahan Lama  

Untuk itu kamu perlu menggunakan eyeshadow yang bagus dan tahan lama, antara lain: 

  • Sariayu Eyeshadow 

Brand lokal yang sudah melegenda ini memang tak pernah berhenti untuk meluncurkan aneka produk dengan warna yang menarik, salah satunya warna gunung krakatau. Selain warnanya yang unik, eyeshadow dari Sariayu juga mampu bertahan cukup lama, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan lunturnya riasan matamu.

  • Premiere Beaute Batik Eyeshadow

Selanjutnya, ada Premiere Beaute yang baru-baru ini meluncurkan parfum mewah bersama Amanda Manopo. Selain parfum, brand ini juga meluncurkan eyeshadow palette yang terdiri dari 5 warna matte dan 4 warna glitter. Hadir di dalam 3 varian, eyeshadow ini memiliki pigmentasi yang kuat, mudah dibaurkan, dan mampu bertahan sepanjang hari.

  • L'Oreal La Palette Nude

Terdiri dari 2 varian, yakni: Nude Beige (cenderung gelap) dan Nude Rose (cenderung muda), eyeshadow ini terkenal mampu bertahan 24 jam tanpa kelunturan sedikit pun. Tak heran eyeshadow ini dibanderol dengan harga Rp400.000.

  • Make Over Shiny Glam Eyeshadow Palette

Hadir di dalam 8 warna dengan efek kilauan yang mewah, eyeshadow ini sangat cocok untuk dipakai ke berbagai acara formal, seperti pesta atau konferensi kantor.  

Dari keempat eyeshadow yang bagus dan tahan lama di atas, kamu bisa memilih 1 yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuanmu. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline