Lihat ke Halaman Asli

CURHAT MENJELANG PEMILU

Diperbarui: 23 Juni 2015   23:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sebagai masyarakat awam aku hanya ingin sebuah "Perubahan" di negri tercintaku ini.

Aku tidak mengerti politik, aku juga tidak paham tentang ketatanegaraan, akan tetapi aku bisa merasakan jika negaraku masih dipimpin oleh orang yang seperti itu-itu saja, negri ini tidak akan mengalami perubahan ke arah yang lebih menjanjikan dan jauh dari kata "Maju".

Bukan berarti aku pesimis dan tidak percaya terhadap kemampuan para pemimpin dan para wakil rakyat, tetapi lebih kepada kerinduan untuk memiliki pemimpin dan wakil-wakil rakyat yang "Luar Biasa".Negri ini butuh orang-orang yang bukan biasa-biasa saja tetapi yang LUAR BIASA...!! yang bukan hanya mempunyai kemampuan tetapi harus memiliki keberanian, keberanian untuk bukan hanya menangkapi para KORUPTOR dan Bandar-bandar NARKOBA, tetapi memberi hukuman MATI kepada mereka. Ini yang tidak pernah kudengar dari janji-janji mereka, para CAPRES dan para CALEG yang sedang berkompetisi dalam pesta demokrasi. Hampir semua berorientasi bukan pada aspirasi tetapi lebih kepada suksesi untuk tujuan materi.

Ada dua hal yang merusak mental bangsa kita saat ini, KORUPSI dan NARKOTIKA. Jika tidak ada seorang pemberani yang memiliki ketegasan terhadap pelaku kedua hal tsb. maka terus terang saja aku memang sedang PESIMIS dengan masa depan bangsa kita.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline