Lihat ke Halaman Asli

Cepet Terkenal lewat "Youtube"

Diperbarui: 26 Juni 2015   07:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Ingin menjadi artis dan dikenal orang?? gampang....sekarang tak susah-susah lagi buat casting kesana-kemari tapi dapat dengan mudah menyalurkan bakat dengan cara mengupload di youtube. ahrir-akhir ini banyak  terkenal mendadak lewat youtube diantaranya adalah Sinta-Jojo dan sekarang yang baru panas-panasnya dibahas adalah goyang gila polisi asal Gorontalo. dengan keunikan dan kreativitasnya masing-masing dan selanjutnya mereka upload di youtube. karena keunikan mereka dan dapat menarik perhatian masyarakat, maka sekarang mereka menjadi dikenal masyarakat. bahwa Justin Bieber pun memumulai kariernya juga berawal dari youtube.

dengan semakin canggihnya teknologi yang ada sekarang apa pun, menjadi lebih mudah. mulai dari ingin menjadi terkenal, mencari informasi dan masih banyak lagi manfaat yang dapat kita ambil dari internet. silahkan manfaatkan internet sebaok mungkin dan manfaatkan secara positif dan bermanfaat bagi kita dan orang lain.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline