Lihat ke Halaman Asli

Lia Qikmatul

Mahasiswi Stikosa-AWS jurusan Public Relations

Migrasi TV Digital Memperkuat Media Televisi di Tengah Disrupsi Teknologi

Diperbarui: 20 April 2022   22:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok Kominfo Jatim

Oleh: Lia Qikmatul Maula - Mahasiswi Stikosa-AWS

TV Digital menuju pers masa depan dengan kedaulatan rakyat yang kaya akan substansi.  Migrasi untuk memperkuat posisi media televisi guna mendobrak gencarnya disrupsi teknologi. Migrasi untuk berbenah dan kembali untuk menjunjung mahkota pers dengan sajian berita yang akurat, objektif, berimbang, jujur, dan terpercaya. Setiap perubahan akan membawa peluang dan tantangan begitu juga dengan Siaran TV Digital.

Seminar yang bertajuk "PELUANG DAN TANTANGAN SIARAN TV DIGITAL" terbuka khusus untuk insan-insan cerdas yang gemar mencari peluang dan berani menghadapi tantangan perubahan. Insan itu adalah Anda.

Seminar ini adalah seminar gabungan dari praktisi, akademisi, dan instansi pemerintah dalam bidang komunikasi, diantaranya adalah FOUNDER AMEG CONVERGENSI GROUP DAN JTV, KETUA JMSI JAWA TIMUR, KEPALA DINAS KOMINFO SURABAYA, dan SPECIAL OPENING SPEECH dari KETUA STIKOSA-AWS.

Kami mengundang Anda untuk menghadiri seminar pada Kamis, 21 April 2022, berlokasi di Ruang Multimedia Stikosa-AWS, pukul 15:00 -- 16:30 WIB.

Seminar juga dapat diakses melalui Live Streaming media sosial Instagram @stikosaaws_story, youtube Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi -- AWS, dan JTV yang bisa diakses melalui INDIHOME, CHANNEL UHF 60, MOLA TV, FIRSTMEDIA, TRANSVISION, MNC PLAY, USEE TV, JPM STREAMING dan MY REPUBLIC.

Kami tunggu, kehadiran  insan-insan cerdas yang berani menghadapi tantangan untuk perubahan.

#Stikosaaws #TVDigital #Jurnalistik #TVAnalog #DisrupsiTeknologi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline