Lihat ke Halaman Asli

Liana Nelvana

Sharing is caring

4 Pensil Alis Bagus dan Murah, Bikin Cantik dan Hemat

Diperbarui: 17 November 2021   14:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: iStock - Dragonimages

Pensil alis kamu habis? Mau beli, tapi galau, karena sudah mulai memasuki tanggal tua? Tenang saja. Kini sudah banyak pensil alis bagus dan murah yang bisa mempercantik diri dengan harga yang terjangkau. 

4 Pensil Alis Bagus dan Murah

Ini dia 4 pensil alis bagus dan murah yang bisa kamu temukan di berbagai marketplace favorit:

  • Viva Eyebrow Pencil | Rp35.000

Pensil alis dari brand kosmetik legendaris ini menyuguhkan pigmentasi yang kuat dan tidak creamy, jadi sangat mudah untuk diaplikasikan. Tersedia dalam 2 pilihan warna, yakni black dan brown, pensil alis ini sangat cocok untuk semua warna kulit.  

  • Premiere Beaute Lush Eyebrow Pencil | Rp36.000  

Berbeda dengan pensil alis klasik, pensil alis matic ini tak perlu diraut. Dengan aplikatornya yang pipih dengan ukuran 0,4 mm dan spoolie yang lembut, kamu bisa membentuk alis dengan presisi, merapikan, dan meratakan warnanya dengan baik. Tersedia dalam 3 pilihan warna, yakni light brown, dark brown, dan grey, pensil alis ini juga bisa diputar, sehingga cocok untuk pemula. Kerennya lagi, pensil alis ini punya formula waterproof dan smudge proof.

  • Emina Agent of Brow | Rp30.000

Pensil alis kayu ini menghadirkan 2 pilihan warna, yakni brown dan black. Meskipun klasik, tetapi konsistensinya cukup baik. Teksturnya juga tidak terlalu creamy, malah cenderung keras. Hal itu tentu memudahkanmu untuk mengontrol ketebalannya.  

  • Justmiss Eyebrow | Rp10.000

Mudah ditemukan di berbagai toko kosmetik, pensil alis ini diperkaya formula waterproof. Jadi, cocok sekali untuk kamu yang super aktif. Hadir dalam 4 opsi warna, yakni black, grey, dark brown, dan brown, kamu bisa memilih warna yang sesuai dengan warna kulit dan rambutmu. Kerennya lagi, pensil alis ini dilengkapi dengan spoolie dan rautan di penutupnya, lho.  

Nah, pensil alis bagus dan murah di atas bisa kamu temukan di berbagai toko kosmetik maupun marketplace favorit. Happy shopping! 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline