Lihat ke Halaman Asli

Liana Nelvana

Sharing is caring

Inspirasi Kado Romantis untuk Pacar LDR

Diperbarui: 30 Agustus 2021   17:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: iStock-Antonio_Diaz 

Halo, para pejuang LDR! Sebentar lagi pacarmu ulang tahun, tapi kalian terpisah ribuan mil? Tenang saja, kamu tetap bisa memberikan kado romantis untuk pacar LDR-mu, kok.  

3 Kado Romantis untuk Pacar LDR

Inilah inspirasi kado romantis yang bisa kamu berikan untuk pacarmu yang berada jauh di sana:


1. Jam Tangan Couple
Kado ini menegaskan bahwa kalian tidak hanya terpisah jarak, tetapi juga waktu. Saat ia tertidur pulas, kamu baru bangun pagi untuk mulai beraktivitas. 

Nah, supaya kalian bisa saling kontak tanpa takut salah momen, aturlah jam tanganmu sesuai waktunya, begitu pula dia perlu mengatur jam tangannya sesuai waktumu. Namun, supaya aktivitas sehari-hari tidak kacau, jam di handphone tetap diatur sesuai zona waktu kalian masing-masing, yah.

2. Tumbler
Tumbler merupakan barang yang paling sering dibawa setelah dompet, smartphone, dan kunci rumah, lho. Dengan memberikannya tumbler couple bertema LDR, maka setiap kalian minum dari tumbler tersebut, kalian akan teringat satu sama lain.  Agar semakin romantis, kamu bisa mengemas tumbler ini di dalam gift box cantik dari Premiere Beaute, sehingga bisa membuatnya merasa lebih berharga.  

3. Customized Pillow (Bantal Custom)  
Apakah siksaan rindu menyulitkanmu untuk terlelap? Jika iya, maka kemungkinan besar dia juga mengalami hal yang sama. Oleh karena itu, bantal merupakan kado yang sangat tepat. Kamu bisa memesan customized pillow dengan wajah kalian berdua supaya ia bisa selalu mengingatmu sebelum tidur.  
 
Dari 3 pilihan kado romantis untuk pacar LDR tadi, manakah yang akan kamu pilih?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline