Lihat ke Halaman Asli

Lia Kirey

Jurnalis

Polsek Pamulang Berbagi Bansos Sembako ke Supir Angkot Terdampak Penyesuaian Harga BBM

Diperbarui: 11 September 2022   11:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Birokrasi. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG

Tangsel, Polsek Pamulang secara langsung menggelar bantuan sosial (Bansos) sembako terutama bagi warga yang kurang mampu yang terdampak dari penyesuaian kenaikan bbm.

Kapolsek Pamulang, Kompol Endy Mahandika, SH.,MM menuturkan, kegiatan Penyaluran bansos kepada supir angkot sebagai wujud kepedulian Polri terutama kepada warga kurang mampu, ungkapnya kepada awak media melalui keterangan tertulis, minggu (11/09/22).

Dalam rangka membantu meringankan masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga bbm, kita dari Polsek Pamulang membagikan bantuan sosial (bansos) sebanyak 50 Paket kepada Supir angkot yang melintas di wilayah Pamulang, ucapnya.

Bansos tersebut sebagai bentuk empati dan untuk meringankan beban kepada rekan supir yang merupakan bidang usaha terdampak kenaikan BBM.

Selain itu, pihaknya akan menjaga Kondusifitas wilayah dengan menjalin komunikasi dengan semua pihak semoga masyarakat dapat tetap menjaga kondusifitas wilayah, harapanya.

Ditempat terpisah, Kabir (47) salah satu pengemudi angkot dirinya sangat berterima kasih kepada kepolisian (Polri), terutama kepada Polsek Pamulang yang telah berbagi dan meringankan kita yang terdampak dari kenaikan BBM, tegasnya.

Kabir juga berharap, dengan bantuan sembako yang diterimanya, bisa dapat meringankan beban rekan supir angkot lainnya terutama yang biasa berada di wilayah Pamulang, harapannya. (**)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline