Lihat ke Halaman Asli

Lia Kirey

Jurnalis

Polsek Pamulang Berikan Sembako kepada Warga Terdampak Penyesuaian Harga BBM

Diperbarui: 8 September 2022   16:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Tangsel - Polri Peduli, Polres Tangsel, Polsek Pamulang melaksanakan bakti sosial (baksos) sembako kepada masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM, Kamis (8/9).

Polsek Pamulang membagikan bantuan sosial (Bansos) sembako terutama bagi warga yang kurang mampu. Penyaluran tersebut dilakukan Polsek Pamulang untuk berbagi sembako kepada masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM.

Dalam keterangannya, Kapolsek Pamulang Kompol Endy Mahandika, SH,.MM menuturkan, bantuan sosial pembagian sembako ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri terutama kepada warga kurang mampu juga sasaran yang diberikannya mulai dari Ojek Online (ojol) hingga supir angkot maupun warga yang berada diwilayah pamulang, tegasnya kepada awak media.

Dalam rangka membantu meringankan masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga bbm, kita dari Polsek Pamulang berikan sembako kepada pengemudi ojek online (Ojol) maupun Supir angkot dan warga yang membutuhkan, ucapnya.

Bansos tersebut sebagai bentuk empati dan untuk meringankan beban kepada rekan Ojek online yang merupakan bidang usaha terdampak penyesuaian harga BBM.

Tentunya kita berharap dengan pemberian sembako terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM ini dapat membantu dan mempererat silahturahmi kepolisian dengan masyarakat, harapnya.

Disisi yang sama, Abdu (48) yang berprofesi sebagai supir angkot, mengucapkan terimakasih kepada Polri yang telah perduli kepada kita warga yang membutuhkan, apalagi kita ketahui dengan adanya penyesuaian harga BBM, maka beban kita makin bertambah dan alhamdulillah jajaran kepolisian melalui Polsek Pamulang membantu masyarakat yang membutuhkan, tandasnya.

Dari pantauan awak media, Polsek Pamulang salurkan bantuan sembako tersebut yang diberikan kepada Supir Taksi, Ojek Online, Petugas kebersihan, Pekerja Bangunan beserta masyarakat sekitar Pamulang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline