Lihat ke Halaman Asli

Lia Cia Cia

Akun SEO

Mariska Tersingkir oleh Perwakilan Denmark di Singapore Open 2019

Diperbarui: 30 Mei 2019   05:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bulutangkis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Vladislav Vasnetsov

Tunggal Indonesia Gregoria Mariska Tunjung akan mempunyai hasil negatif pada putaran pembukaan kejuaraan bulutangkis Singapura Terbuka 2019. Menghadapi pembalap Denmark Mia Blichfeldt, Gregoria dipaksa berlutut pada dua set langsung. Dengan lawannya.

Dalam pertandingan yg berlangsung pada Singapore Indoor Stadium, Rabu (10/4/2019) WIB siang, Gregoria terlihat relatif menjanjikan pada awal set pertama. Namun seiring berjalannya pertandingan, inkonsistensi Gregoria membuatnya kalah 16--21 dari Blichfeldt dalam set pertama pertempuran.

Pada set kedua, Gregoria berusaha bangkit buat mengejar ketinggalan. Sejumlah upaya Gregoria memaksa Mia jatuh beberapa kali buat membalas. Tetapi, upaya Gregoria tidak mengakibatkan hasil positif, beliau kehilangan 20 hingga 22 melawan Blichfeldt.

Kekalahan itu meninggalkan harapan bahwa Gregoria, yang akan berpartisipasi pada Open 2019 di Singapura, sudah pulang. Sehabis pertandingan, Gregoria jua berkomentar tentang kekalahannya berdasarkan Blichfeldt. Beliau mengakui bahwa dia sudah membuat terlalu poly kesalahan menggunakan Blichfeldt.

"buat model permainan pada mana dia tidak berubah terlalu banyak, orang yg dia ingin terus menyerang, hanya pada rendezvous ini beliau jauh lebih kondusif daripada saya, membuat lebih sedikit kesalahan daripada saya." kata Gregoria.

Pemain berusia 19 tahun terus melanjutkan upaya yang sulit buat menyerang lawannya. Dia mengakui bahwa lawan-lawannya bermain lebih baik.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline