Lihat ke Halaman Asli

Lia Azzahra

Mahasiswa

Penantian Setelah 2 Tahun! 88rising Gelar Head In The Clouds di Jakarta

Diperbarui: 27 Maret 2022   14:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Setelah mendapatkan konfirmasi dari Justin Bieber, dan Louis Tomlinson kini giliran label asal Amerika Serikat yakni 88rising yang memberikan kabar gembira bagi para penggemar di Indonesia.

Sebelumnya, pada tahun 2020 88rising telah menjadwalkan Head In The Clouds di Jakarta International Expo (Jiexpo) pada tanggal 7 Maret 2020. Kala itu 88rising telah merilis daftar musisi yang akan tampil pada Head In The Clouds Jakarta. Diantaranya, seperti Rich Brian, Joji, Niki, Stephanie Poetri, High Brothers, dan August 08. Namun, sayangnya konser tersebut harus ditunda karena melonjaknya kasus virus Covid-19 yang saat itu tengah mewabah di Indonesia.

Pada tanggal 24 Maret 2022, kabar mengejutkan datang dari akun resmi Twitter 88rising yang mengkonfirmasi bahwa Head In The Clouds akan digelar di Jakarta, Indonesia pada tahun ini. Sebelumnya, pihak 88rising telah mengkonfirmasi konser Head In The Clouds akan digelar di California, Amerika Serikat pada tanggal 20 dan 21 Agustus 2022 mendatang.

Melalui akun Twitter resminya 88rising mencuit tentang mereka akan segera menemui fansnya di Indonesia bersamaan dengan ditampilkannya foto Rich Brian dan NIKI. 

Cuitan tersebut banjir respon positif dari para penggemar Indonesia, setelah 3 hari diunggah tercatat cuitan tersebut telah dibagikan ulang sebanyak 19 ribu kali dan disukai sebanyak 86 ribu kali.

Tidak hanya itu, bahkan ada warganet yang mencoba memastikan kepada pihak 88rising apakah mereka bisa menggunakan tiket mereka pada tahun 2020 untuk festival di tahun 2022 ini

We will let you know soon!!!”, balas @88rising.

Hingga kini para penggemar masih menunggu pihak 88rising merilis jadwal resmi mengenai Head In The Clouds 2022 di Indonesia. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline