Lihat ke Halaman Asli

Lia Apriyani

Kejar Mimpi Jakarta

Kejar Mimpi Jakarta Education Tour sebagai Sarana Mengenalkan Pendidikan Sejarah untuk Anak Muda

Diperbarui: 18 Juni 2023   16:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kejar Mimpi Jakarta, Dok Pribadi

Education Tour Kejar Mimpi Jakarta 2023 - Saatnya jalan-jalan ke Museum Tugu dan Proklamasi di Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu, 17 Juni 2023.

Kejar Mimpi Jakarta mengadakan kegiatan Education Tour kepada anak muda dari berbagai Sekolah Menengah Atas di Jakarta dan sekitarnya sebanyak 50 orang peserta yang akan terbagi menjadi 4 kelompok. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mengenang kembali sejarah perjuangan pahlawan dalam memerdekakan Indonesia di masa lalu.

Menariknya pada kegiatan Education Tour ini dikemas secara menyenangkan dan ceria dalam mempelajari sejarah terhadap Tugu Monumen Proklamasi dan Museum Naskah Proklamasi

Program ini merupakan bagian dari focus Komunitas Kejar Mimpi tepatnya dalam bidang pendidikan untuk mendorong serta memberikan kesempatan yang jauh lebih luas bagi anak muda dalam mengetahui dan mengenal sejarah lebih dalam lagi tentang negara yang disebut Zamrud Khatulistiwa ini.

Kejar Mimpi Jakarta berharap berbagai kegiatan positif yang kami hadirkan dalam Komunitas ini dapat dimanfaatkan dan dapat memberi dampak baik untuk para generasi muda terutama siswa-siswi di Sekolah Menengah Atas di Jakarta dan sekitarnya agar mereka lebih semangat dalam mengejar mimpi, sehingga mampu menjadi Anak Muda yang siap berkontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih maju lagi.

Untuk mengikuti informasi dan beragam keseruan acara Komunitas Kejar Mimpi, para Dream Warriors dapat mengunjungi laman Instagram @kejarmimpi.id dan @kejarmimpi_jakarta.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline