Lihat ke Halaman Asli

Peta Kehidupan

Diperbarui: 21 September 2022   21:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

PETA KEHIDUPAN

Assalamualaikum teman -- teman, nama saya Lia Hera Julianti, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan harapan -- harapan dalam kehidupan saya, seperti pada gambar di atas yang mana itu adalah mind mapping peta kehidupan saya,

Pertama -- tama yang saya harapkan dalam dunia perkuliahan yaitu mendapatkan nilai yang bagus, lalu mendapatkan beberapa beasiswa, kemudian mendapatkan ipk di atas 3,5 dan lulus tepat waktu. Pastinya setelah lulus kita menginginkan pekerjaan yang sesuai dan kita senangi, saya pun menginginkan itu, saya menginginkan pekerjaan yang membuat saya bersemangat setiap harinya dan pekerjaan yang tidak menyita banyak waktu.

Setelah itu harapan saya selanjutnya adalah memberikan  segala hal yang diinginkan oleh orang tua saya, setelah itu saya juga menginginkan melanjutkan S2 di kampus yang menjadi impian saya dengan jurusan yang benar -- benar saya impikan.

Setelah itu saya juga selalu berdoa untuk dipertemukan dengan seseorang yang baik yang akan menjadi satu -- satunya pasangan dalam hidup saya sampai maut memisahkan. Dengan segala perencanaan ini pula saya sangat menginginkan persahabatan saya dengan Zhafira (sahabat saya) bertahan sampai kapan pun, kami memiliki wishlist untuk menonton konser bersama, berlibur dan lainnya.

Kemudian saya mempunyai impian untuk tinggal di tempat yang jauh dari kesibukan, jalan raya, dan perkotaan, tidak mengapa walaupun bukan rumah yang megah saya hanya mengharapkan keluarga kecil saya hidup bahagia, berkecukupan dan tenang, sebenarnya saya tidak memperkirakan mempunyai anak berapa, namun jika bisa saya hanya menginginkan 2 anak, dan terakhir saya sangat menginginkan bepergian ke seluruh tempat di dunia bersama pasangan saya.

Mungkin sekian rangkuman singkat saya tentang peta kehidupan saya, terimakasih.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline