Lihat ke Halaman Asli

Murni amalia

Mahasiswa

Festival Al-Banjari Kampus Expo Ramadhan IAI Syarifuddin

Diperbarui: 9 April 2023   17:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Lumajang - Festival Al-Banjari Kampus Expo Ramadhan yang digelar oleh Institut Agama Islam Syarifuddin (9/4/2023).

Kampus Expo Ramadhan ini merupakan salah satu acara yang diadakan setiap tahunnya. Acara ini sebagai bentuk apresiasi terhadap bulan suci Ramadan dengan mengadakan Festival Al-Banjari didalamnya.

Festival Al-Banjari di hari kedua ini cukup meriah. Para penonton juga terlihat begitu antusias mendengarkan lantunan sholawat pada festival tersebut.

"Suasana kampus expo Ramadhan ini sangat menyenangkan dikarenakan selain acara promosi kampus, kampus expo ini mengadakan festival Al-Banjari dimana kita bisa mendengarkan sholawat yang belum tentu bisa dengarkan di hari lain" ujar salah seorang pengunjung.


Selain Al-Banjari, acara Kampus Expo Ramadhan IAI Syarifuddin juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti pameran fotografi, talk show, quiz dan unjuk bakat serta pagelaran kesenian islami. Acara ini untuk menambah pengetahuan dan menikmati suasana Ramadan yang penuh berkah.

"Harapan pada acara ini ialah dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi semua yang hadir" kata salah satu mahasiswi IAI Syarifuddin.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline