Lihat ke Halaman Asli

Kata-kata Miss Merry Riana Mana yang Bisa Menguatkan Billy Syahputra?

Diperbarui: 28 November 2018   11:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Siapa yang tidak mengenal Billy Syahputra? Jhoni Billy atau yang lebih dikenal dengan Billy Syahputra, namanya langsung melejit ketika diperkenalkan oleh Alm. Olga Syahputra beberapa tahun lalu di sebuah acara musik stasiun televisi ternama Indonesia.

Billy pun makin dikenal oleh masyarakat ketika menjalin kasih dengan adik dari presenter papan atas, Raffi Ahmad, yaitu Syahnaz Sadiqah.

Kisah Cinta Billy Syahputra

74b33a00cba5932e20d2eb832ab99797-5bfe10eb6ddcae7b5f548cd2.jpg


Setelah kandasnya hubungannya dengan Syahnaz, Billy langsung menggandeng artis cantik, Hilda Vitria sebagai kekasihnya. Namun, hubungan mereka mencuri perhatian publik karena ternyata Hilda diketahui masih menjadi istri dari Kriss Hatta.

Kisah cinta Billy yang masih seumur jagung terus memunculkan opini negatif dari para netizen. Pasalnya banyak opini yang mengatakan bahwa Billy hanya dimanfaatkan oleh sang kekasihnya.

Miss Merry Riana menguatkan Billy Syahputra

whatsapp-image-2018-11-23-at-15-57-56-5bfe10dbab12ae4d0f293842.jpeg

Billy yang dikenal sebagai sosok yang humoris, kini menjadi bahan cacian hingga hinaan dari para netizen di media social pribadi miliknya. Hal ini terjadi karena pilihannya untuk tetap bertahan dan menjalin kasih dengan Hilda. Namun, keteguhan hati Billy untuk tidak berputus asa dengan masalah yang terjadi ini, harus di acungi jempol.

Ini terlihat di akun Instagram-nya, ketika Billy memotivasi dirinya sendiri dengan mengungah sebuah caption milik Miss Merry Riana,"Pujian dan cacian, jadikan keduanya bekal untuk intropeksi jadi pribadi yang lebih baik lagi".

Meskipun, tidak bertemu langsung dengan Ms Merry Riana, Billy mampu kuat dan bangkit untuk terus mengintropeksi dirinya dari cacian dan hinaan yang kini sedang menyelimuti kehidupannya.

Motivasi Miss Merry Riana

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline